Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Mengunjungi COVE at Batavia di Pantai Indah Kapuk

Masih di seputar Pantai Indah Kapuk, kali ini kami akan membagikan pengalaman berjalan-jalan di senja hingga malam hari di COVE at Batavia. 

Pemandangan Pantjoran dilihat dari COVE at Batavia di Malam Hari
Pemandangan Pantjoran dilihat dari COVE at Batavia

COVE at Batavia terletak di Pantai Maju yang merupakan pulau reklamasi di teluk Utara Jakarta. Letak COVE at Batavia berseberangan dengan Pantjoran yang telah dibahas pada artikel sebelumnya. Posisi COVE yang lebih tinggi dari Pantjoran membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk menikmati dan mengabadikan bangunan Pagoda yang merupakan salah satu ikon Pantjoran.


Peta Lokasi COVE at Batavia PIK
Peta Lokasi COVE at Batavia PIK

Seperti halnya Pantjoran, lokasi COVE at Batavia dapat dengan mudah dijangkau dari Jakarta melalui Tol dalam kota maupun Tol JORR. Anda dapat meminta bantuan dari Google Maps untuk memperoleh panduan jalan untuk menuju ke lokasi COVE at Batavia. 

Talassa Phinisi Boat
Talassa Phinisi Boat


Talassa Phinisi Boat adalah salah satu restoran yang wajib Anda kunjungi apabila berkunjung ke COVE at Batavia. Walaupun demikian, Anda baru dapat bersantap di atas Phinisi Boat pada sore hari sambil menikmati pemandangan senja yang indah. Untuk bisa bersantap di Phinisi Boat, Anda harus memesan set menu yang dapat dinikmat bersama keluarga dan handai taulan. 

Pemandangan Senja di Cove at Batavia
Pemandangan Senja di COVE at Batavia

Bagi Anda yang ingin menyantap hidangan lainnya, tersedia sejumlah resto lain yang menyajikan pemandangan tepi pantai/muara sungai:
  • Pancious Go yang menyediakan aneka pancake,
  • Okayu Osho yang menyediakan aneka bubur khas Jepang yang hangat,
  • Living Stone Cafe & Bakery,
  • This Earth yang menyediakan es krim a la Jepang,
  • Lawless Burger Bar,
  • Sushi Hiro,
  • Ask for Patty.
Masih banyak resto lain yang menyediakan berbagai hidangan dan minuman baik halal maupun non-halal. Walaupun tidak terletak di tengah muara sungai seperti halnya Talassa Phinisi Boat, namun resto-resto tersebut tetap dapat memberikan pemandangan indah pinggir pantai/muara sungai, terutama di senja hari yang cerah.

Selamat berwisata dan semoga informasi ini bermanfaat!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Bagikan pengalamanmu mengunjungi COVE at Batavia maupun tempat-tempat wisata lainya di Pantai Indah Kapuk di sini....

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)