Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Berwisata ke La Riviera Kota Amsterdam Pantai Indah Kapuk 2

Ingin berlibur ke tempat-tempat dengan nuansa Eropa tetapi dana terbatas? Atau barangkali waktu Anda sangat terbatas untuk berlibur ke luar negeri? La Riviera di Kota Amsterdam Pantai Indah Kapuk 2 barangkali dapat menjadi alternatif tempat wisata sampai Anda memiliki kesempatan yang sesungguhnya untuk mengunjungi kota-kota di Eropa.

La Riviera Kota Amsterdam - Pantai Indah Kapuk 2
La Riviera Kota Amsterdam - Pantai Indah Kapuk 2

Bertempat nyaris di ujung Utara Jakarta, tepatnya di Pantai Indah Kapuk 2, La Riviera dapat dijangkau dengan mudah oleh Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Anda dapat meminta bantuan Google Maps untuk mencarikan rute tercepat untuk menuju lokasi tersebut sesuai moda transportasi yang digunakan.

Peta Lokasi La Riviera Kota Amsterdam PIK 2
Peta Lokasi La Riviera Kota Amsterdam - PIK 2

La Riviera, atau barangkali dapat diterjemahkan sebagai "The River" sejatinya adalah kompleks pertokoan (Ruko) yang dibangun di sepanjang muara sungai. Dengan bangunan yang bernuansa Kota Amsterdam dan sungai yang relatif bersih dan tidak berbau, Anda dapat berkhayal atau ber-swafoto bak berlibur di kota-kota Eropa dengan kanal-kanal sungainya yang memberikan pemandangan yang indah.

Peta Lokasi La Riviera Kota Amsterdam PIK 2
Gondola di La Riviera Kota Amsterdam PIK 2

Anda juga dapat menjajal beberapa wahana air di La Riviera untuk menyusuri muara sungai. Terdapat sejumlah alternatif wahana air yang dapat dinikmati dengan membayar tiket seharga 25 ribu - 35 ribu rupiah untuk durasi sekitar 15 menit. Berikut ini adalah sejumlah wahana yang tersedia di La Riviera berikut harga tiketnya pada bulan Maret 2023: 
  • Perahu Gondola, harga tiket Rp 35 ribu, 
  • Perahu Bus, harga tiket Rp 35 ribu,
  • Bebek Gowes, harga tiket Rp 25 ribu,
  • Bebek Listrik, harga tiket Rp 35 ribu.
Harga tiket tersebut berlaku untuk 1 (satu) orang. Sebagai contoh, untuk menikmati wahana Perahu Gondola bersama 3 orang teman, Anda perlu membayar  4 x Rp 35 ribu = Rp 140 ribu rupiah. Harga ini tentunya lumayan terasa mahal, tetapi barangkali cukup sepadan dengan pengalaman yang diperoleh.

La Riviera di Malam Hari
La Riviera di Malam Hari

Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan La Riviera dari atas Kapal Gondola barangkali adalah di malam hari yang cerah. Foto di atas diambil dari atas Kapal Gondola sekitar jam 21.00 WIB. 

Di sejumlah website disebutkan bahwa jam operasional Kapal Gondola adalah Pk. 08.00-17.00 WIB. Namun demikian, barangkali jam operasional tersebut saat ini sudah berubah, atau barangkali dapat disesuaikan dengan animo kunjungan wisatawan pada hari-hari libur. 

Selain wahana air, Anda juga dapat bersantai di pinggir sungai sambil menikmati makanan atau live music yang disajikan beberapa ruko yang berada di kiri-kanan sungai tersebut. 

Bagaimana apakah Anda tertarik? Mudah-mudahan kunjungan ke La Riviera Kota Amsterdam di Pantai Indah Kapuk 2 dapat mengobati kerinduan Anda untuk mengunjungi kota-kota di Eropa yang terkenal dengan kanal-kanal sungainya yang indah. 

Semoga artikel ini bermanfaat!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Pernah mengunjungi La Riviera di PIK 2 atau barangkali pernah mengunjungi tempat sejenis di Eropa? Bagikan pengalamanmu di sini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)