Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Mall Living World Kota Wisata Telah Dibuka Tanggal 15 Maret 2024!

Pada tanggal 15 Maret 2024 yang lalu, Mall Living World Kota Wisata telah dibuka. Mall yang dibangun sejak awal tahun 2020 ini memiliki konsep Home Living & Eat-tertainment

Walaupun belum terlalu banyak toko-toko yang dibuka dan beberapa bagian gedungnya masih dalam proses pembangunan, Mall Living World Kota Wisata telah menarik banyak pengunjung. 

Salah satu yang menjadi daya tarik kuat dari Mall ini adalah AEON Department Store yang menjual berbagai Home-Living Products lengkap dengan pojok Shigeru Sushi dan AEON Bakery yang selalu menjadi ciri khas AEON.

Lokasi Mall Living World Kota Wisata

Berikut ini adalah alamat lengkap Mall Living World Kota Wisata: Jl. Boulevard Kota Wisata, Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968. 

Jika Anda tidak tinggal di daerah ini, akses menuju Kota Wisata dapat dicapai melalui jalan tol. Gunakan aplikasi Google Maps untuk mencari rute tercepat lewat tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) menuju Kota Wisata Cibubur. Mall Living World dibangun di dekat perumahan Kota Wisata

Selepas pintu tol Nagrak, ambillah jalur paling kiri (yang tidak melewati lampu merah) untuk menuju ke kompleks perumahan Kota Wisata. Ikutilah petunjuk yang ada di kiri-kanan jalan untuk menuju ke Mall Living World. Lokasi Mall Living World sangat dekat dengan area North CBD Kota Wisata. Di lokasi Mall Living World ini dulunya berdiri Kampung Cina yang sangat populer di masanya namun sudah tidak ada lagi dan digantikan Mall ini. 


Mall Living World Kota Wisata
Mall Living World Kota Wisata Buka 15 Maret 2024!

Apabila melihat dari sisi luar Mall Living World Kota Wisata, terlihat masih ada beberapa pekerjaan pembangunan yang belum selesai, namun demikian Mall sudah resmi dibuka pada tanggal 15 Maret 2024 yang lalu.

Mall Living World Kota Wisata
Mall Living World Kota Wisata

Tempat Parkir di Mall Living World Kota Wisata

Apabila Anda membawa sepeda Motor, Mall Living World menyediakan tempat parkir yang cukup luas di halaman Mall. Sementara itu bagi pengendara mobil, parkir mobil tersedia di bagian dalam. Lahan parkir yang tersedia cukup luas dan di masa promosi ini dan ketika artikel ini ditulis, parkir di Mall Living World masih belum dikenakan biaya alias gratis!

Tempat Parkir di Mall Living World Kota Wisata
Tempat Parkir di Mall Living World Kota Wisata

Tempat bermain anak-anak

Terdapat beberapa tempat bermain & toko mainan untuk anak Anda. Ada "FunWorld Bowling". Walaupun tidak terdapat bowling di dalamnya, namun terdapat permainan lain. FunWorld Bowling mirip dengan permainan arkade pada umumnya. Sama seperti Timezone

Living World tempat bermain
FunWorld Bowling

Supaya Anda dapat menikmati permainan di dalamnya, Anda harus membeli tiket dengan harga Rp5.000. Lalu, Anda bisa membayar Rp150,000, supaya kartu dapat di gunakan. Kartu bisa digunakan beberapa orang & bila poin sudah habis Anda dan Anda masih ingin bermain, Anda harus melakukan top-up dengan membayar lagi. Agar tidak usah membayar tiket kartu lagi, Anda simpan saja kartunya untuk kunjungan selanjutnya.

Funworld Bowling

Selain Funworld Bowling, Anda bisa menemukan Kidzoona Safari di lantai paling atas dari mall Living World Kota Wisata


Kidzoona Safari Mall Living World Kota Wisata
Kidzoona Safari

Tarif/harga tiket masuk Kidzoona Safari di mall Living World Kota Wisata:

Harga Tiket Masuk Kidzoona Safari Main 2 Jam Weekday:
- reguler, main 2 jam, Rp 110.000
- member, main 2 jam, Rp 90.000 
- pendamping, Rp 40.000

Harga Tiket Masuk Kidzoona Safari Main 2 Jam Weekend:
- reguler, main 2 jam, Rp 150.000
- member, main 2 jam, Rp 120.000 
- pendamping, Rp 50.000

Harga Tiket Masuk Kidzoona Safari Main Seharian: 
- weekday, reguler, main seharian: Rp 180.000
- weekend, reguler, main seharian: Rp 130.000
- weekday, member, main seharian: Rp 110.000
- weekend, member, main seharian: Rp 150.000


Home Living Store & Gramedia 

Beberapa Home Living Store adalah Informa, Selma, Ace Hardware, Kels dan beberapa tokoh yang masih dalam proses pembangunan. Informa dibagi menjadi dua: Home Living & Electronics

Walaupun Gramedia di Living World tidak sebesar Gramedia pada umumnya, namun buku & peralatan sekolah di sini sudah cukup lengkap. Terdapat banyak buku-buku bestsellers, novel, buku pelajaran, dan lain-lain. Ada peralatan sekolah dan beberapa peralatan elektronik (lampu belajar), serta alat musik. 

Food Court

Ada AEON Food Court yang menyediakan Sushi dan lain sebagainya. Untuk AEON Food Court, terdapat tempat khusus untuk menikmati makanan. Tapi ada Food Court lainnya di tengah-tengah jalan yang menyediakan makanan Korea, minuman, dan lain-lain. Salah satunya adalah Kopi Kenangan, Chatime Atealier.

food court Aeon living world
Food Court AEON Living World
 

Selain Food Court, terdapat tempat-tempat lain yang menyediakan makanan dan minuman lainnya seperti Solaria, Wing-Stop, Lekko, Shigeru Shushi, Go! Go! Curry - Genki no MinamotoTempura High, Dodonyaki, Hoka-hoka Bento, Starbucks, Tos le Jours, Bebek Tepi SawahImperial Kitchen & Dimsum, Marugame UdonHokkaido Ya!, Chatime, dan lain-lain.

Kabarnya, di Mall Living World akan segera dibuka Cinema XXI. Namun demikian, pada saat artikel ini ditulis, Cinema XXI belum dibuka dan masih dalam tahap persiapan. Cinema XXI telah dibuka di Mall Living World Kota Wisata pada tanggal 5 April 2024. 

Toko-toko Lainnya

Terdapat Sociolla di Ground Floor dekat pintu masuk parkiran. Isi Sociolla cukup lengkap dan tersedia Makeup Products ternama seperti Laneige, Maybeline, BarenBliss, dan lain-lain. 

Sociolla Living World
Sociolla


Pet Kingdom Living World
Pet Kingdom

Selain itu masih tersedia berbagai gerai lainnya seperti The Body Shop, Optik Melawai, Optik Seis, Owl, Optik Tunggal, EyeSoul, Manzone, Cardinal, Giordano, Minimal, Yayang, KKV, Salon Christopher, dan lain-lain.

Mudah-mudahan informasi ini berguna bagi Anda yang ingin mengunjungi Mall Living World Kota Wisata.

Semoga berguna!

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)