Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Wisata ke Pantai Pasir Putih Aloha di PIK 2

Apabila Anda mencari tempat wisata kuliner dengan pemandangan pantai berpasir putih, maka Pantai ALOHA di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) mungkin dapat menjadi alternatif tujuan Anda. 

Pantai Pasir Putih ALOHA di PIK 2
Pantai Pasir Putih ALOHA di PIK 2


Pantai Pasir Putih ALOHA terletak di kawasan PIK 2 dan masuk dalam wilayah Kab. Tangerang Provinsi Banten,  walaupun masih cukup dekat dengan wilayah Pantai Indah Kapuk di Jakarta. Untuk mencapai lokasi ini dari wilayah Jabodetabek, Anda dapat melalui jalan tol dalam kota maupun JORR. Gunakan aplikasi Google Map atau Waze agar Anda dapat mencapai lokasi ini dengan mudah.


Pantai Pasir Putih ALOHA PIK 2 buka setiap hari mulai Pk. 10.00 sampai 23.00. Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda tidak perlu membeli tiket masuk dan tidak akan dipungut bayaran alias gratis. Walaupun demikian, Anda tidak diperkenankan untuk membawa makanan dari luar kecuali air minum.  

Walaupun tidak diperkenankan untuk membawa makanan dari luar, Anda tidak perlu khawatir kelaparan karena tersedia sejumlah kedai dan tempat makan yang menjajakan makanan maupun minuman baik ringan maupun berat. 

Tempat Makan di Pantai Pasir Putih ALOHA di PIK 2
Tempat Makan di Pantai Pasir Putih ALOHA di PIK 2

Pada siang hari, pantai ini dapat menjadi sangat panas dengan cahaya matahari yang cukup terik sehingga dapat membakar kulit maupun membuat Anda kehausan. Gunakan sunblock, pakaian tertutup, atau payung untuk melindungi kulit Anda. Selain itu, sebaiknya Anda menggunakan sunglass agar mata Anda terlindungi dari paparan sinar matahari. Jangan lupa untuk selalu minum yang cukup agar Anda terhindar dari dehidrasi. 

Tempat Bersantai di Pinggir Pantai ALOHA PIK 2
Tempat Bersantai di Pinggir Pantai ALOHA PIK 2

Pihak pengelola menyediakan sejumlah bangku di pinggir pantai agar Anda dapat duduk sambil menikmati pemandangan pantai dengan hamparan pasir putihnya. Di pantai ini, Anda hanya dapat melihat air laut tanpa dapat menyentuhnya maupun merasakan deburan ombak di kaki Anda. Ada pembatas yang dibuat oleh pengelola agar pengunjung tidak dapat menyentuh air laut apalagi berenang-renang di lautan tersebut. 

Mudah-mudahan Pantai Pasir Putih ALOHA dapat memuaskan keinginan Anda untuk berwisata di pinggir laut, menikmati suasana pantai dengan pasir putihnya sambil menikmati hidangan kesukaan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Bagikan pengalaman wisata kamu di Pantai Pasir Putih ALOHA PIK 2 di kolom komentar!

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)