Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Menginap di Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk 2

Apabila Anda kebetulan sedang menjalankan suatu aktivitas di Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya, barangkali Hotel Osaka yang terletak di Pantai Indah Kapuk 2 dapat menjadi salah satu pilihan untuk menginap. Walaupun tidak jauh dari Jakarta, letak hotel ini sudah masuk ke dalam wilayah Tangerang Banten. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Bandara Soekarno Hatta barangkali juga menjadikan hotel ini sebagai pilihan menarik bagi Anda yang berasal dari luar kota Jakarta.


Hotel Osaka PIK 2
Hotel Osaka PIK 2


Dilihat dari bangunannya, Anda barangkali menebak bahwa Hotel Osaka adalah Apatel alias Apartemen Hotel. Dalam hal ini Anda tidak terlalu keliru. Hotel Osaka memang menempati bangunan yang sama dengan Apartemen Osaka. Walaupun demikian, Hotel ini memiliki resepsionis 24 jam seperti layaknya hotel biasa dan dapat dihubungi melalui telepon (bukan intercom seperti di hotel) maupun pesan singkat melalui WA. 

Peta Lokasi Hotel Osaka PIK 2
Peta Lokasi Hotel Osaka PIK 2

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, hotel ini terletak di kawasan Tangerang Banten dan tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta maupun Pantai Indah Kapuk Jakarta. Walaupun demikian, untuk saat ini, karena di lokasi tersebut masih dalam tahap pengembangan, Anda barangkali akan kesulitan memperoleh angkutan umum selain Taksi. 

Tipe Kamar Family (Kapasitas 3 Orang)
Tipe Kamar Family (Kapasitas 3 Orang)

Dalam kesempatan ini, kami memilih kamar double bedroom dengan kapasitas 3 orang yang terdiri dari dua ruangan. Kamar utama dilengkapi dengan ranjang untuk 2 orang dan kamar kedua berukuran lebih kecil untuk 1 orang dengan ranjang ukuran single. Di depan kamar, terdapat meja yang dapat difungsikan untuk tempat makan dan juga tempat cuci piring dan juga beberapa peralatan seperti pemanas air. 

Televisi dengan siaran TV kabel tersedia di kamar utama. Kamar tersebut juga terdapat perangkat Wifi Access Point untuk koneksi Internet yang merupakan fasilitas yang disediakan untuk penghuni. Walaupun letaknya ada di kamar utama, sinyal Wifi nya masih cukup kuat untuk menjangkau kamar kedua. 

Selain itu, tersedia juga satu kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan pemanas air listrik. Ukuran kamar mandi ini tidak terlalu besar, walaupun demikian sudah cukup untuk sekedar membasuh diri sehabis beraktivitas. Handuk dan peralatan mandi seperti sabun dan sikat gigi juga disediakan di dalam kamar mandi. 

View dari Jendela Kamar di Hotel Osaka PIK 2

Kebetulan kami memperoleh kamar yang menghadap ke sebelah belakang hotel dengan pemandangan persawahan dan juga muara sungai. Di kejauhan, Anda dapat melihat juga Bandara Soekarno Hatta dengan landasan udara dan lalu lintas pesawat yang terbang maupun mendarat.

Karena kawasan ini masih dalam tahap pembangunan, Anda barangkali agak kesulitan untuk mencari tempat makan di dalam kompleks apartemen maupun di sekitarnya. Walaupun demikian, terdapat sebuah restaurant Jepang di lantai dasar dan juga vending machine yang menjual makanan ringan. Selain itu terdapat juga convenience store (Indomaret). Walaupun demikian, ketika kami menginap di sini, convenience store tersebut tidak buka - barangkali karena sedang ada perbaikan atau karena kondisi hotel dan apartemen yang tidak terlalu ramai.

Fasilitas parkir yang cukup luas pun tersedia baik untuk tamu maupun untuk penghuni apartemen. Fasilitas tempat parkir tersedia baik di depan maupun sekeliling gedung. Fasilitas parkir ini gratis untuk tamu hotel. Walaupun demikian, setiap kali keluar dari area parkir hotel, Anda diminta terlebih dahulu untuk menunjukkan tiket parkir kepada resepsionis untuk dicatat di sistem. Apabila Anda lupa untuk mampir ke resepsionis pada saat keluar, maka gardu parkir otomatis (tanpa penjaga) akan tetap meminta Anda untuk membayar parkir pada saat keluar area parkir Hotel Osaka.

Walaupun demikian, jangan terlalu khawatir soal makanan, karena letak Hotel Osaka tidak terlalu jauh dengan kompleks La Riviera Kota Amsterdam dan Tokyo Riverside yang dapat ditempuh sekitar 10-15 menit dengan kendaraan pribadi. Di kedua lokasi tersebut, tersedia cukup banyak pilihan makanan dan kegiatan lainnya.

Kolam Renang di Hotel Osaka PIK 2
Kolam Renang di Hotel Osaka PIK 2

Sebagai tamu hotel, Anda juga diperkenankan untuk menggunakan fasilitas gym dan kolam renang di Hotel Osaka PIK 2. Di siang hari, panas matahari bisa sangat menyengat - sebaiknya Anda menghindari untuk berenang di siang hari atau setidaknya menggunakan sun block dan kaca mata yang gelap agar kulit dan mata Anda tidak rusak akibat sinar matahari. 

Reservasi untuk Hotel ini dapat dilakukan lewat aplikasi seperti Traveloka maupun secara langsung di resepsionis. Harga rata-rata untuk kamar dengan double bed room adalah sekitar 550 ribu rupiah pada awal tahun 2023. Selain itu, untuk kamar studio ada di kisaran harga 250 ribu rupiah.

Untuk memperoleh informasi terkini, silakan hubungi resepsionis hotel dengan nomor telepon seperti tercantum di bawah ini.

AddressJl. Boulevard Bar. Raya, Salembaran, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten 15214

Semoga informasi ini bermanfaat! 

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Pernah menginap di Hotel Osaka PIK 2 atau punya pertanyaan terkait pengalaman menginap di Hotel ini? Sampaikan saja di kolom komentar ini...

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)