Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Wisata Kuliner di Pantjoran Pantai Indah Kapuk

Liburan Tahun Baru Imlek 2023 akan jatuh pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023. Walaupun demikian, Pemerintah RI telah menetapkan cuti bersama pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023. Apakah Anda sudah punya rencana untuk mengisi liburan Tahun Baru Imlek ini? Kalau belum, Anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi Pantjoran di Pantai Indah Kapuk (PIK)

Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya, Pantjoran PIK dapat ditempuh dengan mudah melalui Jalan Tol Lingkar Luar (JORR). Silakan membaca artikel kami sebelumnya untuk mengetahui lokasi dan cara mencapai Pantjoran PIK dengan kendaraan pribadi.

Pagoda Pantai Indah Kapuk
Pagoda di Pantjoran PIK

Salah satu bangunan istimewa di Pantjoran PIK adalah Pagoda. Pagoda ini kabarnya dibuka untuk umum walaupun hanya sebatas sampai lantai 1. Walaupun begitu, pada saat Anda membaca artikel ini, barangkali kebijakan mengenai akses ke dalam Pagoda telah berubah, silakan hubungi pengelola Pantjoran PIK melalui akun instagram resminya (@pantjoranpik) untuk mengetahui informasi terkini. 

Wisata Kuliner Pantjoran PIK
Wisata Kuliner Pantjoran PIK

Seperti China Town atau Pecinan pada umumnya, hal menarik yang ada di Pantjoran PIK adalah penjaja makanan yang menawarkan aneka hidangan lezat baik halal maupun non-halal. Di tempat ini, Anda dapat menemukan aneka jajanan berat dan ringan, mulai dari roti, kue, kopi, bakpao, nasi goreng, nasi campur, nasi hainam, bakmi, lontong, bakso, bubur, dan lain sebagainya. 

Wisata Kuliner Pantjoran PIK
Wisata Kuliner di 
Pantjoran PIK

Udara di Pantjoran PIK cukup panas, terutama di siang hari. Usahakan untuk mengunjungi PIK pada pagi atau sore/malam hari agar terhindar dari sengatan panas matahari yang sangat terik. Apabila memang ingin mengunjunginya di siang hari, gunakan sunblock atau pakaian katun yang tertutup agar kulit Anda tidak terbakar matahari.

Selamat Tahun Baru Imlek 2023 & selamat berlibur.

(Sekian)

Baca Juga: 

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Bagikan pengalamanmu mengunjungi Pantjoran Pantai Indah Kapuk di kolom komentar ini...

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)