Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap di Taurus Resort Cicurug Sukabumi

Apakah Anda sedang mencari tempat staycation di dekat-dekat Jakarta tetapi berharap memperoleh tempat yang tenang, sejuk, dan memiliki pemandangan indah? Taurus Resort di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi barangkali dapat menjadi pilihan menarik tempat staycation yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. 

Beralamat di  Jl. Manggis, Tenjoayu, Kec. Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43359, Telpon 0812-8830-6046 dapat ditempuh melalui jalan tol Jagorawi dan dilanjutkan ke ruas tol baru Bogor-Ciawi-Sukabumi (alias Bocimi). Lokasi Taurus Resort dapat dicapai melalui gerbang tol Cigombong, kira-kira hanya sekitar 15km dari gerbang tol Ciawi. Lokasi Taurus Resort hanya sekitar 6km dari gerbang tol Cigombong. 

Taurus Resort menyediakan berbagai tipe kamar, mulai dari kamar dengan dua tempat tidur sampai family room dengan tiga tempat tidur. Selain itu, beberapa kamar terletak persis di depan kolam renang (pool view) sementara kamar-kamar lain terletak di depan lapangan sepak bola (garden view).

Taurus Resort Pool View
Taurus Resort Pool View

Kolam renang yang tersedia di Taurus Resort terdiri dari dua bagian, yaitu kolam anak-anak yang berkedalaman sekitar 50cm, sementara kolam dewasa berkedalaman mulai dari 1.5m hingga 2.5m pada bagian kolam yang terdalam. Selalu berhati-hati dan awasi Anak-anak atau anggota keluarga lainnya ketika berenang khususnya di kolam yang dalam. 

Taurus Resort Garden View
Taurus Resort Garden View

Untuk bersantap, Anda dapat menikmati makanan yang disediakan hotel di restaurant yang terletak di depan kolam renang. Pilihan menu yang tersedia tidak terlalu bervariasi, walaupun begitu sudah cukup untuk mengisi perut yang lapar. Apabila Anda ingin variasi dalam makanan, makanan yang diorder secara online melalui aplikasi ojek online seperti GrabFood maupun GoFood dapat menjadi alternatif. 

Taurus Resort Restaurant 

Di samping itu, Taurus Resort juga menyediakan fasilitas untuk berjalan-jalan ataupun jogging yang cukup luas dengan latar belakang pemandangan Gunung Salak di kejauhan.

Taurus Resort Jogging Track

Mudah-mudahan informasi singkat ini dapat menjadi referensi untuk pilihan tempat staycation Anda berikutnya di dekat Jakarta. Selamat berlibur!

Sekian.

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Bagikan pengalaman staycation mu di sini....

    BalasHapus
  2. Pernah menginap di Taurus Resort? Bagikan pengalamanmu di sini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)