Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Wisata ke Pantai Maju Pantai Indah Kapuk

Pantai Maju yang di kawasan reklamasi Pantai Indah Kapuk dapat menjadi tujuan wisata warga Jabodetabek yang hanya memiliki waktu liburan singkat bersama keluarga. Pantai ini dapat dijangkau melalui Jakarta Tol Outer Ring Road (JORR) seperti pernah dibahas dalam artikel "Mengunjungi Pantai Indah Kapuk". 

Pantai Maju yang berdekatan dengan shopping mall by the Sea PIK memiliki jalur pejalan kaki di sepanjang pantai yang cukup panjang yang dapat digunakan untuk sekedar jalan-jalan, jogging, atau bersepeda. Letak jalur yang berada di pinggir pantai menyajikan pemandangan indah yang dapat Anda nikmati selagi berjalan-jalan, jogging, bersepeda, atau bahkan sekedar duduk-duduk menikmati keindahan pantai.

Pantai Maju PIK
Pantai Maju PIK

Karena cuacanya yang sangat terik di siang hari, sebaiknya Anda mengunjungi pantai yang indah ini pada pagi, sore, atau malam hari. Apabila Anda hanya bisa mengunjunginya pada siang hari, sebaiknya Anda gunakan sunblock, topi, dan pakaian nyaman yang menutupi seluruh tubuh agar kulit tidak terbakar. Payung barangkali akan merepotkan untuk dibawa berjalan-jalan dan terkadang hembusan angin yang cukup kuat di pantai akan membuat Anda kesulitan memegang payung.

Pesawat yang melintas di Pantai Maju
Pesawat yang Melintas di Pantai Maju

Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Cengkareng), ruang udara Pantai Maju cukup sering dilalui kapal yang akan mendarat di bandara tersebut. Pemandangan ini cukup menarik karena pesawat terlihat cukup dekat hingga Anda dapat mengenali nama maskapai dan tipe pesawatnya. Bagi Anda yang menggemari dunia dirgantara atau bagi anak-anak yang senang melihat pesawat, barangkali Pantai Maju dapat menjadi pilihan menarik untuk memandangi atau mengambil foto pesawat-pesawat yang melintas dalam jarak yang cukup dekat.

Perumahan di Pantai Maju PIK
Perumahan di Pantai Maju PIK

Di sisi yang berlawanan dari pantai, Anda dapat melihat deretan rumah-rumah mewah yang berada di pinggir pantai. Barangkali terbersit keinginan untuk memiliki rumah di kawasan tersebut. Walaupun begitu, Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli rumah di Pantai Maju. 

Pesawat yang melintas di Pantai Maju
Pantai Maju PIK

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke Pantai Maju PIK? Selain Pantai Maju, masih ada beberapa lokasi wisata di kawasan PIK, di antaranya Pantjoran yang merupakan kawasan pecinan yang menyediakan beragam pilihan kuliner dan pemandangan yang tak kalah indah dari Pantai Maju PIK. Selamat berlibur & semoga informasi ini bermanfaat.

(Sekian)

Baca Juga: 

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)