Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Wisata Kuliner di Taman Budaya Sentul

Apabila sedang mencari tempat untuk bersantap bersama keluarga atau handai taulan di luar Jakarta yang mudah untuk dijangkau tetapi memiliki pemandangan yang indah, barangkali Anda dapat menjatuhkan pilihan pada Taman Budaya Sentul. 

Taman Budaya dapat dicapai dengan mudah melalui jalan tol Jagorawi arah Bogor, dengan mengambil exit Sentul Selatan - Kd. Halang. Sesaat setelah Anda mengambil jalur exit tersebut,  jalan tol akan terpecah dua. Ambillah cabang sebelah kiri untuk menuju ke Sentul Selatan, jangan sampai salah pilih karena cabang sebelah kanan akan menuju ke Kedung Halang. Gunakanlah Google Maps, Waze, atau aplikasi navigasi online lainnya agar Anda tidak tersesat.

Taman Budaya Sentul
Taman Budaya Sentul

Taman Budaya sejatinya adalah sebuah tempat wisata dan area piknik dengan sejumlah wahana permainan untuk anak-anak maupun dewasa. Pada awalnya, sejumlah resto yang tersedia di kawasan tersebut merupakan tempat untuk beristirahat sambil mengisi perut yang lapar sesudah lelah berkeliling sambil bermain di sejumlah wahana permainan. Pada perkembangannya, Taman Budaya dikembangkan lebih jauh lagi menjadi sebuah tempat wisata kuliner yang menyuguhkan beragam jenis makanan dengan bonus pemandangan alam pegunungan yang indah dan asri.

Apabila datang di pagi atau siang hari di akhir pekan atau hari libur, barangkali Anda akan kesulitan mencari tempat parkir. Walaupun begitu, di sore hingga malam hari, Anda mungkin tidak perlu terlalu khawatir mengenai ketersediaan tempat parkir karena pada jam-jam tersebut tempat wisata/area piknik di Taman Budaya sudah tutup, sehingga pengunjung ke Taman Budaya hanyalah pengunjung yang berniat untuk bersantap. 

Tempat Parkir di Taman Budaya
Tempat Parkir di Taman Budaya

Taman Budaya menyediakan lahan parkir terbatas di bagian depan dan lahan parkir yang lebih luas di bagian belakang. Apabila Anda tergesa-gesa atau agak malas memarkirkan kendaraan, tersedia juga fasilitas valet parking di tempat parkir bagian depan. Apabila parkir di bagian belakang, Anda tidak perlu khawatir harus berjalan jauh untuk menuju ke tempat wisata kuliner, karena tersedia akses menuju ke sejumlah resto yang dapat dijangkau dengan mudah dari tempat parkir di bagian belakang. 

Karena di daerah ini cukup sering turun hujan, sebaiknya Anda membawa payung agar tidak kehujanan ketika berjalan dari tempat parkir menuju tempat wisata kuliner. Apabila lupa membawa payung, terdapat sejumlah ojek payung yang siap dimintai pertolongan untuk mengantar Anda ke lokasi wisata kuliner, tentunya dengan meminta sejumlah tips.

Restoran di Taman Budaya Sentul
Resto di Taman Budaya

Ada sejumlah resto yang tersedia di Taman Budaya yang menyajikan berbagai hidangan baik hidangan bernuansa lokal, Eropa, Chinese Food, dan Timur Tengah. Terdapat juga resto yang menyediakan minuman beralkohol dan resto/cafe yang menyediakan Shisha untuk pengunjung yang sudah cukup umur. Live music juga tersedia di sejumlah cafe yang menyediakannya hampir di setiap malam.

Datanglah agak sore selagi hari masih terang sehingga Anda dapat menikmati terlebih dahulu pemandangan pegunungan yang indah sebelum mulai bersantap malam bersama keluarga maupun handai taulan. Semoga informasi ini bermanfaat!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)