Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Mengunjungi Taman di Bintaro Jaya XChange Mall

Bila Anda mencari alternatif Taman Kota di seputaran Jakarta dan Tangerang, maka Taman di dalam kawasan perbelanjaan Bintaro Jaya XChange Mall barangkali dapat menjadi salah satu tujuan kunjungan Anda berikutnya.

Bintaro Jaya XChange Mall
Bintaro XChange Mall
Dari arah Jakarta, tidak sulit untuk menemukan lokasi Mall ini karena letaknya tidak jauh dari pintu keluar Pondok Aren/Bintaro pada Km. 16 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR). Sesaat setelah keluar dari pintu toll, Anda akan melihat penunjuk arah ke kiri yang menunjukkan lokasi Bintaro XChange Mall.


Taman di dalam kawasan Bintaro XChange Mall ini dapat menjadi alternatif tempat untuk melepas lelah setelah berbelanja atau sekedar cuci mata di Mall. Taman yang dikelola cukup apik ini menyajikan pemandangan asri dengan taman-taman bunga yang semarak. Belum lagi kolam-kolam ikan hias dengan gemericik air yang mendinginkan hati. 
Taman di Bintaro XChange Mall
Taman di Bintaro XChange Mall
Bagi yang ingin berolahraga, Taman ini menyediakan jogging track yang cukup panjang dan rata. Walaupun begitu, mengingat kondisi cuaca di daerah ini yang cenderung panas, sebaiknya Anda melakukan jogging di pagi hari atau sore hari yang teduh. 


Tersedia juga arena bermain skateboard di dalam Taman ini. Walaupun tidak terlalu luas, arena ini sepertinya sudah cukup untuk melatih ketangkasan dasar dalam permainan skateboard. Kalau Anda seorang skateboard-er, silakan datang sendiri untuk melihat apakah penilaian tersebut benar atau salah, mengingat penulis sangat awam dalam permainan ini.

Tempat Bermain Skateboard di Bintaro XChange Mall
Arena Skateboard
Bagi anak-anak atau remaja yang suka olahraga ketangkasan seperti memanjat, meniti balok, bergantungan di tiang, dan meluncur melalui tiang bak anggota pemadam kebakaran. Walaupun begitu, berhati-hatilah dan selalu awasilah anak-anak Anda yang sedang bermain. Beberapa balok diletakkan cukup tinggi sehingga anak-anak yang belum terbiasa atau agak ceroboh mungkin akan jatuh dari ketinggian sekitar 2 meter ke atas permukaan rumput. Hal ini mungkin saja dapat menyebabkan cedera.

Semoga informasi singkat ini berguna untuk Anda!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)