Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap dan Berwisata di Hotel Grand Paradise Lembang

Apabila Anda mencari referensi tempat penginapan di kawasan Lembang, tidak ada salahnya mempertimbangkan Hotel Grand Paradise. Hotel yang beralamat di Jl. Tangkuban Perahu No. 50 ini, letaknya tidak terlalu jauh dari Jl. Raya Lembang dan Pasar Panorama yang merupakan pusat keramaian di Kecamatan Lembang.

Peta Menuju Hotel Grand Paradise Lembang
Peta Menuju Pintu Masuk Hotel Grand Paradise
Dari Jalan Raya Lembang, di perempatan berbentuk cagak, berbeloklah ke kiri menuju Jl. Tangkuban Perahu. Pintu masuk Hotel Grand Paradise letaknya kurang lebih 1 km saja dari perempatan tersebut, di sisi sebelah kanan, bersebelahan dengan Perumahan Panorama.

Berhati-hatilah ketika memotong arus lalu lintas dari arah yang berlawanan ketika hendak masuk ke Pintu Hotel Grand Paradise. Letak pintu masuk yang berada di ujung tikungan (lihat peta) membuat Anda tidak akan dapat melihat kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Kendaraan-kendaraan tersebut umumnya melaju dengan kecepatan tinggi karena berada di jalur turunan. Nyalakanlah lampu sen dari jauh, berilah lampu dim atau klakson pada security yang berada di pintu masuk untuk memberi indikasi bahwa Anda hendak masuk ke hotel tersebut. Biasanya security akan dengan sigap memberi tanda pada kendaraan dari arah berlawanan untuk memperlambat laju kendaraan karena kendaraan Anda akan memotong jalurnya.

Selepas pintu masuk, Anda masih harus berkendara sekitar 300-400m lagi untuk menuju area Hotel dan Tempat Wisata Grand Paradise. Hotel ini tidak hanya menyediakan sarana penginapan, tetapi juga wahana permainan waterpark bertajuk "Poseidon Waterpark" yang namanya diambil dari Dewa Penguasa Laut "Poseidon" dalam mitologi Yunani. Waterpark ini memiliki sejumlah seluncuran/slide yang cukup menantang dengan kolam sedalam 1.7m. Untuk anak-anak, tersedia juga seluncuran yang lebih sederhana, namun cukup menantang untuk anak-anak dengan kolam sedalam kurang dari 1m (sekitar 80cm).

Waterpark di Hotel Grand Paradise Lembang
Poseidon Waterpark
 Salah satu tempat favorit di dalam Waterpark ini adalah kolam air panas (hangat) belerang yang berada di tempat tertutup. Kolam air panas ini buka hingga jam 22.00 malam yang menjadikannya tempat yang nyaman untuk mengusir udara Lembang yang dingin sebelum pergi ke peraduan.

Keseluruhan wahana air ini dapat dinikmati dengan tiket masuk seharga Rp 50,000 di hari biasa dan Rp 65,000 di akhir minggu atau hari libur nasional untuk pengunjung yang tidak menginap di hotel. Bagi tamu Hotel Grand Paradise, fasilitas ini dapat dinikmati secara gratis (sudah termasuk dalam harga kamar). Jumlah tamu Hotel yang boleh menikmati fasilitas ini secara gratis adalah sejumlah kapasitas yang disebutkan dalam tarif kamar (dua orang). Apabila Anda jumlah tamu lebih dari dua orang, maka Anda dapat meminta tambahan voucher Waterpark & Breakfast senilai Rp 100,000 per orang per hari menginap (Pk. 14.00 s.d. Pk. 12.00 keesokan harinya). Alternatif lain adalah dengan membeli tiket masuk Waterpark seharga Rp 50,000 untuk satu kali masuk (hanya berlaku di hari yang sama).

Kamar Superior di Hotel Grand Paradise Lembang
Kamar Superior
Setelah puas bermain, Anda dapat menginap di kamar hotel yang nyaman di Hotel Grand Paradise. Tarif kamar di hotel ini relatif wajar untuk sebuah kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap, sarapan pagi gratis, dan kesempatan bermain sepuasnya di Poseidon Waterpark.

Jangan terkejut apabila kamar yang Anda tempati kelak tidak memiliki fasilitas penyejuk ruangan (AC). Dengan udara Lembang yang dingin menusuk terutama di malam dan pagi hari, Anda tidak akan memerlukan lagi AC untuk menyejukkan ruangan.

Kamar mandi di dalam kamar Hotel tidak terlalu luas dan relatif agak sempit. Walaupun begitu, tersedia fasilitas lengkap di dalamnya seperti Wastafel, Toilet duduk, dan Shower yang dilengkapi dengan air panas dan dingin.

Mudah-mudahan informasi ini cukup berguna bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di daerah Lembang dan sekitarnya.

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)