Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Seluncuran "Atmosfear" di Mall fX Sudirman Jakarta Pusat

Apabila Anda menyukai tantangan yang ekstrem, tidak ada salahnya untuk mencoba wahana seluncuran raksasa "Atmosfear" yang berada di Mall fX Sudirman Jakarta Pusat. 

Seluncuran Transparan Atmosfear di Mall fX Sudirman
Lintasan Atmosfear
Seluncuran transparan sepanjang 47.3m yang membentang dari lantai F7 sampai F3 Mall fX Sudirman ini hanya perlu ditempuh dalam waktu 7 detik saja. Artinya, Anda akan melaju dengan kecepatan rata-rata 6.75 meter/detik atau 24.3km/jam di dalam seluncuran berliku-liku dengan ketinggian vertikal 20m dan panjang 47.3m.

Walaupun angka kecepatan rata-rata tersebut tidak tampak fantastis (hanya 24.3km/jam saja); tetapi sesungguhnya pada titik tertentu, Anda akan mencapai kecepatan maksimal (top speed) yang melebihi kecepatan rata-rata tersebut. Kecepatan maksimal ketika melintasi titik tersebut ditentukan oleh berat badan Anda. Semakin berat, semakin cepat! 

Beberapa meter sebelum akhir lintasan, seluncuran dibuat melandai untuk mengurangi laju kecepatan sehingga Anda dapat mendarat dengan empuk di atas matras busa yang sudah disiapkan untuk melindungi tubuh dari kemungkinan cedera akibat terbentur lantai.

Seluncuran Atmosfear di Mall fX Sudirman
Melandai di Akhir Lintasan
Untuk dapat meluncur di sini, anak-anak harus berusia minimal 12 tahun dengan tinggi badan minimal 130cm. Selain itu, kondisi tubuh harus sedang dalam keadaan sehat, tidak sedang mengandung, tidak menderita sakit jantung, epilepsi, cacat bawaan, dan gangguan kesehatan lainnya. 

Orang yang sudah lanjut usia sebaiknya tidak mencoba permainan ini. Cobalah tanyakan pada petugas yang ada di sana untuk memastikan bahwa Anda atau anggota keluarga Anda memenuhi syarat untuk menjajal wahana yang memicu adrenalin ini. 

Selain itu, bagi Anda atau anggota keluarga yang takut atau memiliki fobia tertentu, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk menjajal wahana ini. Alih-alih memperoleh kegembiraan, Anda atau anggota keluarga mungkin akan cedera akibat panik ketika sedang meluncur dengan kecepatan tinggi.

Harga tiket masuk di hari biasa adalah Rp 100,000 dan Rp 120,000 di akhir minggu atau hari libur nasional. Tersedia juga paket khusus untuk keluarga yang dapat Anda tanyakan harganya pada petugas menjaga wahana ini. 

Lintasan Atmosfear Mall fX Sudirman
Tempat Pendaratan yang Empuk
Harga tiket masuk sudah termasuk pelindung tubuh berupa helm, pengaman siku tangan, pengalaman lutut, dan pengaman tubuh. Atmosfear juga menyediakan jasa fotografi untuk mengabadikan ekspresi histeris Anda ketika meluncur melalui seluncuran transparan ini dengan kecepatan tinggi.  

Semoga informasi ini berguna. Utamakan keselamatan dalam menjajal wahana permainan ekstrem semacam ini. Jangan memaksakan diri (atau memaksa orang lain) apabila takut untuk menjajal wahana ini.

Ingatlah, tiap-tiap orang mempunyai cara sendiri untuk menikmati kegembiraan. Jangan pernah memaksakan diri atau memaksa siapapun untuk menaiki wahana ini. Pastikan bahwa apapun wahana yang Anda atau anggota keluarga Anda coba dapat menambah kegembiraan dan bukannya pengalaman traumatis!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)