Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2   

Ice Skating BX rink di Bintaro Jaya Xchange Mall

Bagi Anda pencinta olahraga Ice Skating atau bagi yang sekedar ingin menjajal berselancar di atas es sungguhan maka BX rink di Bintaro Jaya XChange mall tidak boleh dilewatkan! Arena Ice Skating yang diklaim paling luas di Indonesia ini memiliki luas 1320 meter persegi. 

BX rink berlokasi di Upper Ground (UG) Mall Bintaro Jaya XChange. Dari arah Jakarta, tidak sulit untuk menemukan lokasi Mall ini karena letaknya tidak jauh dari pintu keluar Pondok Aren/Bintaro pada Km. 16 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR). Sesaat setelah keluar dari pintu toll, Anda akan melihat penunjuk arah ke kiri yang menunjukkan lokasi Bintaro XChange Mall.

BX Rink Bintaro Jaya XChange Mall
Pintu Masuk BX Rink di UG Bintaro XChange Mall
Alamat lengkap Bintaro Jaya XChange Mall adalah Boulevard Bintaro Jaya Blok O-2, Bintaro Jaya Sektor VII, Kota Tangerang Selatan, Banten. Jam buka mall ini adalah mulai Pk. 10.00 pagi sampai 22.00 malam.

Harga normal tiket masuk BX Rink adalah Rp 70,000 pada hari Senin-Jumat untuk bermain seharian. Pada akhir minggu (Sabtu-Minggu) atau hari libur nasional, harga tiket naik menjadi Rp 90,000 untuk bermain selama dua (2) jam. Pada liburan sekolah, ahrga tiket masuk menjadi Rp 100,000 untuk bermain selama dua (2) jam. Apabila "lupa waktu", Anda akan dikenakan biaya kelebihan (overtime) sebesar Rp 10,000/jam. Harga tiket masuk sudah termasuk harga sepatu Ice Skating sesuai ukuran kaki Anda. 

Arena Ice Skating BX Rink
Arena Ice Skating BX Rink
Bawalah kaos kaki sendiri karena Anda akan diwajibkan untuk mengenakan kaos kaki apabila menggunakan sepatu Ice Skating dari pihak pengelola (beberapa pemain membawa sepatunya sendiri). Apabila tidak membawa kaos kaki, pihak pengelola menyediakan kaos kaki yang dapat Anda beli seharga Rp 12,000. Selain itu, agar tidak kedinginan ketika terjatuh dan tangan Anda menyentuh es, pihak pengelola juga menyediakan Sarung Tangan seharga Rp 15,000.

Di ruang ganti, tersedia juga loker menggunakan sistem koin yang dapat disewa dengan harga Rp 10,000 untuk 1 x kunci. Apabila memerlukan loker yang lebih besar, maka Anda dapat menyewanya dengan harga dua koin yaitu Rp 20,000 untuk 1 x kunci. 

 Bagi anak-anak yang masih perlu didampingi selama di ruang ganti, dikenakan biaya Rp 15,000 untuk seorang pengantar. Tentu saja pengantar hanya boleh masuk sampai ruang tunggu dan tidak boleh ikut bermain.

Tersedia juga pelatih yang akan mendampingi Anda atau putra-putri Anda yang baru belajar Ice Skating. Terdapat beberapa tipe pelatihan, termasuk walk-in (satu kali saja) selama 30 menit dan pelatihan sebanyak 5 x 30 menit. Untuk tarif resmi yang berlaku untuk masing-masing pelatihan, silakan dilihat pada tautan berikut: http://bxrink.com/lesson-fee/.

Penguin Ice Skating Aid di BX Rink
Penguin Ice Skating Aid
Untuk anak-anak, tersedia juga Penguin Ice Skating Aid yang dapat disewa dengan harga Rp 80,000 pada setiap sesi dengan durasi 50 menit/sesi. Sesi pertama penyewaan Penguin Ice Skating Aid dimulai Pk. 10.00-10.50 dan dilanjutkan sesi dua pada 11.00-11.50 dan baru dimulai lagi sesudah Ice Resurfacing pada Pk 12.30-13.20 dan seterusnya hingga waktu penyewaan terakhir pada Pk. 21.00-21.50, tepat 10 menit sebelum BX Rink ditutup.

Agar lapisan es senantiasa nyaman untuk digunakan berseluncur, maka secara berkala pihak pengelola akan melakukan Ice Resurfacing sebanyak empat (4) kali dalam satu hari. Ice resurfacing pertama dimulai Pk. 12.00-12.30. Sesudah itu berturut-turut pada Pk. 14.00-14.30, Pk. 17.00-17.30, dan yang terakhir pada Pk. 19.30-20.00. Selama Ice resurfacing, arena permainan akan ditutup dan tidak dapat digunakan untuk sementara waktu.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menjajal licin dan ademnya BX Rink di Bintaro XChange Mall? Semoga Informasi ini bermanfaat untuk Anda!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Gambar
Apakah Anda sudah punya rencana bersama keluarga pada akhir minggu ini? Kalau belum, berolahraga mungkin dapat menjadi salah satu alternatif kegiatan bersama keluarga di akhir minggu. Selain meningkatkan kesehatan, olahraga juga dapat memberikan efek rekreasi dan membangun kebersamaan antar anggota keluarga. Baca Juga: Trans Studio Cibubur Dibuka Kembali untuk Umum Sport Club Kota Wisata Cibubur Salah satu alternatif tempat olahraga yang nyaman di kawasan Cibubur adalah Sport Club Kota Wisata yang menyediakan berbagai macam sarana olahraga baik untuk member maupun non-member . Di tempat ini pula, tersedia fasilitas kolam renang yang bersih dan nyaman. Sport Club yang berada di dalam Kompleks Perumahan Elit Kota Wisata ini dapat dengan mudah dijangkau dari arah Jakarta, Bekasi, maupun Depok. Dari arah Jakarta, Anda dapat memilih rute melewati Tol Jagorawi ke arah Bogor. Keluarlah di Gerbang keluar Cibubur/Cikeas/Cileungsi yang berada di Km. 13. Sesudah membayar tol, melajulah lur

Postingan populer dari blog ini

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)