Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap di Hotel Trembesi BSD Tangerang

Jika Anda akan atau sedang bertandang ke Bumi Serpong Damai (BSD) di daerah Tangerang Banten dan sedang mencari penginapan, barangkali Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Hotel Trembesi. yang beralamat di  Jl. Pahlawan Seribu Lot VIIA CBD - BSD, Lengkong Gudang, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15311. 


Bangunan hotel ini masih terbilang baru dan dibangun dengan nuansa modern dengan menerapkan sejumlah teknologi khas smart building. Sebagai contoh, di tiap-tiap kamar maupun ruangan rapat, Anda tidak akan menjumpai lagi saklar lampu. Penerangan di dalam ruangan diatur melalui sebuah panel kontrol cerdas yang akan menyesuaikan seluruh penerangan di dalam ruangan (ambience light) sesuai dengan preset yang Anda pilih. Apabila kebingungan dalam mengoperasikan panel kontrol tersebut, Anda dapat menghubungi resepsionis untuk memperoleh penjelasan.

Kamar Deluxe di Hotel Trembesi BSD
Kamar Deluxe di Hotel Trembesi BSD Tangerang

Kamar deluxe di Hotel Trembesi BSD pada hari-hari biasa (bukan peak season) dijual dalam kisaran harga Rp 900.000,- per malam. Dengan harga sebesar itu, Anda akan memperoleh kamar dengan luas 32m2 yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti: 
  • tempat tidur dengan ukuran king size untuk 2 orang,
  • kamar mandi dengan shower air panas dan dingin lengkap dengan peralatan mandi seperti handuk, sabun, shampo, sikat gigi, pasta gigi, shower cap, dll,
  • kitchen sink untuk mencuci peralatan makan,
  • minibar,
  • gelas, cangkir, pemanas air - lengkap dengan teh, kopi, dan gula,
  • yelevisi berbasis Internet (IP TV),
  • pengering rambut (hair dryer),
  • safe deposit box,
  • tempat duduk menghadap jendela untuk bersantai, 
  • meja dan kursi kerja. 
Bathroom di Hotel Trembesi BSD
Bathroom di Hotel Trembesi BSD

Sarapan pagi, makan siang, maupun malam tersedia di Pohon Lounge yang buka setiap hari mulai jam 6 pagi hingga 11 malam. Tersedia juga fasilitas in-room dining apabila Anda ingin bersantap di kamar. 

  • Sarapan pagi (breakfast ) pada hari kerja (weekdays) mulai jam 06.00 hingga 10.00 pagi. Sementara pada akhir pekan, breakfast dimulai pada jam 6.00 hingga 10.30 pagi.
  • Makan siang (lunch) dimulai pada jam 12.00-15.00 setiap harinya.
  • Makan malam (dinner) dimulai pada jam 18.00-21.00 setiap harinya.
Hotel Trembesi BSD dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas berikut.
  • Kolam renang (swimming pool) yang dibuka pada 06.00-22.00 setiap harinya. Kolam ini adalah bernuansa infinity pool dengan pemandangan kota beserta gedung-gedung tinggi menjulang di kejauhan. Tersedia juga kolam renang anak-anak (kids pool) dan sarana bermain anak-anak (kids corner) yang bersebelahan letakanya dengan kolam utama. 
  • Jacuzzi yang buka pada 06.00-22.00.
  • Fitness center yang buka pada 06.00-22.00.
  • Spa "Munggur Escape"  yang menyediakan sejumlah treatment untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda di sela-sela kesibukan. Munggur Escape buka sejak 06.00-22.00 dengan tarif yang dapat Anda download.
  • Tersedia juga arena olahraga "Eagle Nest" untuk bermain bola basket, mini soccer, dan pickeball.
Untuk melihat fasilitas lengkap yang tersedia di Hotel Trembesi BSD, Anda dapat mengunjungi langsung website Hotel Trembesi BSD

Semoga informasi ini bermanfaat. Bagikan pengalamanmu menginap di Hotel Trembesi BSD maupun hotel-hotel lainnya pada kolom komentar.

Sekian.

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Bagikan pengalamanmun menginap di Hotel Trembesi BSD maupun hotel-hotel lainnya di kolom komentar ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Berwisata ke Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta Cibubur)

Gambar
Pada tanggal 14-21 Agustus 2016 mendatang, bertempat di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, atau yang lebih dikenal sebagai Buperta , akan berlangsung acara Jambore Nasional. Perhelatan nasional yang akan dihadiri oleh Anggota Pramuka dari berbagai Provinsi di Tanah Air ini niscaya akan menjadikan area perkemahan yang terlihat sepi ini menjadi lebih semarak. Baca Juga:  Trans Studio Cibubur Dibuka Kembali untuk Umum! Buperta berada di wilayah Jakarta Timur dan relatif cukup dekat dan mudah dicapai dari arah Jakarta (kurang lebih hanya 14-15km saja dari Cawang). Arahkan kendaraan roda empat Anda menuju Bogor melalui Tol Jagorawi, lalu keluarlah di Pintu Keluar Km. 13/Exit 13 (Cibubur/Cikeas/Cileungsi). Jangan kaget, walaupun area perkemahan ini terbilang sepi; tetapi jalan disekitar dan menuju area perkemahan ini sangat ramai dan macet, terutama pada sore hari dan akhir pekan. Tak heran, karena kawasan ini dipenuhi dengan berbagai perumahan yang berjajar di sepanjang

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pujasera Pak Edgar di Perumahan Legenda Wisata Cibubur

Pengalaman Wisata ke Dusun Bambu (Bamboo Village) Lembang Bandung