Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Mengunjungi Pejaten Village Jakarta Selatan

Pejaten Village
Bagi warga Jakarta Selatan dan Depok, tentunya tidak asing lagi dengan Pejaten Village. Untuk menuju ke Pusat Perbelanjaan di kawasan Pejaten Jakarta Selatan ini, Anda cukup mengikuti arah yang ditunjukkan oleh aplikasi Google Maps ataupun Waze.  

Ada beberapa rute yang biasanya direkomendasikan oleh aplikasi Waze. Apabila Anda tidak terlalu familiar dengan rute jalan di kawasan Pejaten Jakarta Selatan, sebaiknya Anda melalui jalan-jalan utama saja, dalam hal ini Warung Jati Barat/Warung Buncit.

Baca Juga: Tempat Wisata di Jakarta

Sarana parkir yang disediakan oleh pengelola terbilang luas dan berada di basement maupun gedung parkir tambahan yang terhubung ke bagian utama gedung. Tersedia juga parkir VIP seharga Rp 40,000 yang berada di lantai dasar gedung parkir tambahan (tidak perlu naik).

Kereta Api
Berhati-hatilah ketika naik/turun di gedung parkir tambahan karena cukup curam dan sudut manuvernya agak terlalu sempit. Anda yang belum terlalu mahir dalam mengemudi sebaiknya menghindari tempat parkir di lantai atas gedung parkir tambahan ini.

Pusat Perbelanjaan Pejaten Village, atau lebih dikenal sebagai Penvil ini, dipenuhi oleh berbagai merchant terkemuka dalam dan luar negeri, sebut saja Matahari Dept. Store, Hypermart, Yamaha Music, Payless, Electronic Solution, Toko Buku Gramedia, dll.

Di samping itu, bagi Anda yang mencari Handphone dan accessoriesnya, tersedia beberapa gerai handphone terkemuka seperti Eraphone, Megafon, Wellcom, Telesindo, Global Teleshop, Mobile Plus, dll.

Tidak ketinggalan juga bioskop XXI lengkap dengan Cafe21 nya yang menyediakan makanan berat/ringan untuk menemani Anda menonton atau sekedar menunggu jadwal tayang film kesayangan Anda.

Bagi anak-anak, Penvil menyediakan beberapa sarana bermain untuk anak-anak, seperti Pirates Adventure Playground, Waka-waka Games, dan toko mainan Toys City. Tidak ketinggalan juga kereta api yang siap mengantar anak-anak mengelilingi lantai dua pusat pertokoan ini. Tersedia juga scooter dan replika-replika hewan yang dapat ditunggangi anak-anak untuk mengelilingi lantai tiga.

Baca Juga: Tempat Wisata di Bandung

Semoga informasi ini berguna!

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)