Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2   

Bermain Skating di Sky Rink Mall fX Sudirman Jakarta

Perhatian: Berdasarkan informasi yang terpampang di Mall fX Sudirman, sarana bermain ini hanya dibuka selama libur sekolah dan libur Lebaran tahun 2016, mulai tanggal 22 Juni 2016 sampai dengan 1 Agustus 2016. 

Pada musim liburan tahun 2016 ini, Anda dapat menjajal sarana permainan "Sky Rink" yang berada di Atrium F3 Mall fX Sudirman yang dibuka sejak tanggal 22 Juni 2016 sampai tanggal 1 Agustus 2016. Sarana permainan ini menyajikan sensasi meluncur di atas Es Sintetis yang terbuat dari bahan menyerupai lilin yang tingkat kelicinannya diklaim 90% mendekati es asli.  Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai es sintetis ini di Wikipedia.

Baca juga: Bermain Ice Skating di BX Rink Bintaro Jaya XChange

Harga Tiket Masuk Sky Rink Mall fX Sudirman
Harga Tiket Masuk
Untuk bermain di sarana permainan ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 45,000 di hari biasa dan Rp 65,000 pada hari libur atau akhir minggu, dengan durasi permainan selama 60 menit. Jam buka Sky Rink mengikuti jam buka Mall fX Sudirman, yaitu sekitar jam 10.00 pagi sampai 22.30 malam.

Baca Juga: Bermain Riding Wheel "Future Ride" di Mall fX Sudirman

Harga tiket masuk sudah termasuk sepatu khusus yang menyerupai atau barangkali sama dengan sepatu yang digunakan untuk meluncur di es sungguhan. Selain sepatu, Anda diwajibkan untuk menggunakan kaus kaki dan sarung tangan yang tidak termasuk dalam harga tiket. Anda dapat membawanya sendiri atau membelinya di tempat penjualan tiket Sky Rink.

Anda mungkin bertanya, mengapa sarung tangan wajib digunakan? Apakah es sintentis juga dingin, seperti layaknya es sungguhan, sehingga Anda perlu menggunakan sarung tangan agar tidak kedinginan. Sarung tangan ini sesungguhnya berfungsi untuk melindungi lapisan lilin (polimer) terhadap kotoran atau keringat yang menempel di tangan, misalnya ketika Anda terjatuh. Kotoran atau keringan tersebut dapat mengotori lapisan lilin sehingga mempengaruhi tingkat kelicinannya.
Batas minimum usia yang diperbolehkan untuk bermain adalah 6 tahun. Selain itu tentunya Anda harus dalam kondisi sehat. Wanita hamil tidak diperbolehkan untuk bermain di sini demi keselamatan.

Baca Juga: Berwisata ke Kuntum Farmfield Bogor

Arena Permainan Sky Rink di Mall fX Sudirman Jakarta
Arena Permainan Sky Rink
Bagi Anda yang baru pertama kali bermain akan diajarkan cara untuk berdiri dan meluncur selama sekitar 10-15 menit. Selain itu, akan diajarkan juga cara bangkit berdiri sesudah jatuh tergelincir.

Sky Rink fX Sudirman didominasi oleh anak-anak dan remaja, walaupun tidak ada larangan untuk orang dewasa ikut bermain.




Lapar? Baca Juga: Tempat Makan di Cibubur

Mudah-mudahan informasi ini berguna untuk Anda!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Gambar
Apakah Anda sudah punya rencana bersama keluarga pada akhir minggu ini? Kalau belum, berolahraga mungkin dapat menjadi salah satu alternatif kegiatan bersama keluarga di akhir minggu. Selain meningkatkan kesehatan, olahraga juga dapat memberikan efek rekreasi dan membangun kebersamaan antar anggota keluarga. Baca Juga: Trans Studio Cibubur Dibuka Kembali untuk Umum Sport Club Kota Wisata Cibubur Salah satu alternatif tempat olahraga yang nyaman di kawasan Cibubur adalah Sport Club Kota Wisata yang menyediakan berbagai macam sarana olahraga baik untuk member maupun non-member . Di tempat ini pula, tersedia fasilitas kolam renang yang bersih dan nyaman. Sport Club yang berada di dalam Kompleks Perumahan Elit Kota Wisata ini dapat dengan mudah dijangkau dari arah Jakarta, Bekasi, maupun Depok. Dari arah Jakarta, Anda dapat memilih rute melewati Tol Jagorawi ke arah Bogor. Keluarlah di Gerbang keluar Cibubur/Cikeas/Cileungsi yang berada di Km. 13. Sesudah membayar tol, melajulah lur

Postingan populer dari blog ini

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)