Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)

Mohon Maaf: Informasi di artikel ini mungkin sudah banyak yang tidak update. Apabila Anda ingin memberikan koreksi, silakan tinggal pesan pada kolom komentar. Terimakasih telah berkenan mengunjungi blog yang sederhana ini. 

Apabila Anda kebetulan terdampar di seputaran jalur Cibubur-Cileungsi (jalan alternatif Transyogi) bersama buah hati Anda, tidak ada salahnya untuk berhenti sejanak di Cibubur Plaza.

Baca Juga: Trans Studio Cibubur Kembali Beroperasi!

Cibubur Plaza terletak di jalan alternatif Transyogi, di sisi yang mengarah ke Jakarta. Letaknya kurang lebih di perempatan Kalimanggis-Kranggan dan berjarak sekitar 3-4km dari Exit 13 Jagorawi.  Cibubur Plaza juga dapat dijangkau dari Exit 19 Jagorawi dengan menyusuri jalan Leuwi Nanggung-Kalimanggis (baca: https://en.wikipedia.org/wiki/Jagorawi_Toll_Road).

Dari penampakan luarnya, Cibubur Plaza memang tidak tampak sementereng mall-mall lain yang berada di sekitarnya. Hal ini cukup wajar mengingat Cibubur Plaza jauh lebih dulu ada daripada mall-mall yang berada di seputar kawasan Cibubur. Walaupun begitu, saat ini pihak manajemen tengah giat berbenah untuk memperbaiki bagian-bagian bangunan yang tampak usang sehingga cukup menarik bagi pengunjung.

Baca Juga: Smartphone Android Anda Lelet?

Plaza Cibubur juga menyediakan fasilitas parkir yang cukup luas, termasuk fasilitas parkir bertingkat yang baru mulai digunakan beberapa waktu lalu.

Seperti halnya mall/plaza pada umumnya, Plaza Cibubur juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak yang berada di lantai 3. Ada beberapa tempat bermain anak-anak yang tersedia di sini, termasuk Amazon, Dreamland, dan Dinopark. Masih di lantai yang sama, tersedia juga Bioskop XXI, pijat, salon, dan juga gerai-gerai tempat penjualan telepon seluler. Di Lt.4 tersedia fitness centre dan sarana bermain Futsal untuk bapak-bapak maupun remaja.

Masih banyak lagi fasilitas lain, termasuk fasilitas perbelanjaan seperti Superindo, Marco, dan Lotus. Walaupun begitu, tulisan ini hanya akan membahas mengenai tempat bermain anak-anak yang tersedia di sana.

Dinopark

Dengan membayar Rp 20,000.00, Anak Anda sudah dapat bermain sepuasnya di Dinopark. Tidak ada pembatasan lamanya bermain di Dinopark dalam satu hari. Anak Anda bahkan boleh meninggalkan tempat bermain beberapa saat untuk makan atau melakukan aktivitas lain dan kembali ke tempat permainan, selama penanda (berupa gelang) yang diberikan pihak Dinopark belum hilang.

Pintu Masuk Dinopark

Dinopark menyediakan beragam fasilitas bermain berupa mandi bola, panjat dinding, halang rintang, skuter, dll. Selain itu, disediakan juga tempat duduk untuk orang tua yang menunggu.

DreamLand

Harga tiket masuk ke Dreamland pada hari biasa (Senin-Jumat) adalah Rp 15,000. Sementara pada hari Sabtu-Minggu berlaku tarif Rp 20,000. Letak Dreamland tepat berada di depan tempat bermain Dinopark. Berbeda dengan Dinopark, tempat bermain Dreamland berada di area semi terbuka.

Kolam Pemancingan Ikan dengan Magnet
Seperti halnya Dinopark, Dreamland menyediakan sarana bermain halang rintang yang cukup luas. Selain itu terdapat juga kolam pemancingan ikan-ikanan dengan magnet yang dapat dimainkan oleh anak-anak tanpa harus membayar lagi. Tersedia juga beberapa permainan yang dapat dioperasikan dengan memasukkan beberapa keping koin yang harus Anda beli terpisah karena tidak termasuk dalam harga tiket masuk.

Kereta Api

Berdampingan dengan tempat bermain Dreamland, Anda akan menjumpai juga wahana Kereta Api yang dapat ditumpangi oleh Anda dan buah hati Anda dengan membayar tiket dalam kisaran Rp 10,000-15,000.

Kereta Api
Rute perjalanan kereta api memutari area permainan Dreamland yang berada di sampingnya. Walaupun rute perjalanannya terbilang pendek tetapi sudah cukup membuat anak-anak gembira. Bukankah itu tujuan dari mengajak anak-anak Anda ke tempat permainan?

Baca Juga: Bermain Ice Skating di Cibubur Junction

Amazon

Seperti halnya sarana permainan sejenis, Anda harus membeli koin terlebih dulu untuk memainkan berbagai permainan yang berada di sini. Apabila Anak Anda gemar menari, Amazon menyediakan beberapa sarana permainan dance yang akan membuat Anak Anda (atau bahkan Anda?) bergoyang mengikuti irama yang harus Anda ikuti dengan menginjak tombol yang benar.

Selain itu, Anak Anda dapat berlatih untuk mengemudikan kendaraan seperti motor, mobil, bahkan bus. Tembak-tembakan tentunya adalah permainan yang sangat digemari anak laki-laki. Amazon Cibubur Plaza menyediakan beragam permainan tembak-tembakan dalam berbagai skenario cerita.

Terdapat juga sarana permainan ketangkasan seperti melempar bola basket atau memukul tikus yang muncul secara tiba-tiba dari lubang; awas jangan sampai memukul kucingnya.

Di dalam area permainan Amazon, terdapat juga arena permainan sejenis Dreamland dan Dinopark. Harga tiket masuk ke arena permainan ini berkisar antara Rp 20,000-25,000.00.

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Apabila ada kesalahan informasi, mohon dimaafkan karena tulisan ini sudah lama tidak diperbaharui lagi. Apabila berkenan, mohon tinggalkan pesan di kolom komentar ini untuk memberikan koreksi atau masukan agar tulisan ini dapat diperbaharui.

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Mall Living World Kota Wisata Telah Dibuka Tanggal 15 Maret 2024!