Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Restoran Rumah Air Mekarsari

Baca juga


Restoran Rumah Air terletak satu kompleks dengan wahana wisata Water Kingdom dan Taman Buah Mekarsari. Lokasi restoran ini kira-kira 13km dari pintu tol Cibubur (exit 13 Jagorawi) ke arah Jonggol.

Restoran Rumah Air menawarkan sensasi bersantap di saung di atas kolam ikan. Saung yang disediakan cukup luas dan memberikan ruangan yang cukup untuk Anda yang ingin berbaring melepas penat sambil menunggu makanan. Di musim kemarau/panas, saya anjurkan untuk mengunjungi restoran ini di sore hari sehingga Anda dapat menikmati kesejukan udara dan semilir angin sore. Di siang hari, udara di dalam saung cukup penat sehingga mungkin akan mengganggu kenikmatan Anda dalam bersantap.

Selain saung, tersedia juga ruang makan standar dengan interior modern yang dilengkapi pendingin udara. Ruang makan ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin bersantap sambil duduk santai di sofa yang dihiasi balutan warna-warni modern.


Restoran Rumah Air juga menyediakan fasilitas Convention Hall dan Meeting Room yang dapat disewa untuk keperluan pribadi dan perusahaan dengan kapasitas sekitar 500-1000 pax.

Restoran Rumah Air menyediakan juga sejumlah paket termasuk di antaranya paket pernikahan (Wedding Package), Meeting Package, Gathering Package, dan Facility Package. Anda dapat bertanya langsung ke customer service Restorang Rumah Air yang dapat dihubungi di 021-2933-0202, 021-2923-2923. Anda dapat juga mengunjungi websitenya di www.rumahairmekarsari.com.

Restoran Rumah Air menyediakan variasi menu makanan yang bernuansa Sunda.  Sejumlah pilihan menu yang berbahan dasar ikan, baik ikan air tawar maupun laut, yang dapat dimasak dengan berbagai pilihan bumbu maupun teknik memasak. Sejumlah makanan khas Sunda yang berbahan dasar sayuran seperti karedok juga tersedia di sini.

Cari Tempat Makan Lain? Baca Juga: Tempat Makan di Cibubur

Walaupun begitu, enak tidaknya makanan adalah persoalan selera individu. Bagaimana kalau Anda mencobanya sendiri dalam kesempatan akhir pekan atau liburan selanjutnya ke Mekarsari?

Restoran ini dapat Anda kunjungi tanpa harus masuk ke tempat wisata Mekarsari; dengan demikian bagi Anda yang bekerja di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Restoran Rumah Air dapat menjadi salah satu alternatif untuk makan siang berikutnya baik bersama kawan maupun kolega bisnis. Tentunya, Anda harus mewaspadai juga jalan Alternatif Trans Yogi yang terkenal cukup padat pada jam-jam tertentu.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)