Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Berwisata ke Telaga Arwana Cibubur

Masih di seputaran Cibubur, tepatnya di Jalan Jambore RT. 05 / RW. 06; Anda akan menemukan Telaga Arwana yang menawarkan pemandangan cukup asri dengan fasilitas tempat pemancingan dan berbagai pilihan wahana permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.  

Baca Juga: Eldorado Waterpark Legenda Wisata Cibubur-Cileungsi

Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta dapat Anda jangkau dengan mudah melalui Jalan Tol Jagorawi. Arahkan kendaraan roda empat Anda melalui Jalan Tol Jagorawi ke arah Bogor, lalu keluarlah di Km. 13 (Exit 13) Cibubur/Cikeas/Cileungsi. Sesudah membayar tol, arahkan kendaraan Anda lurus melalui Jalan Alternatif Transyogi. 

Berwisata ke Telaga Arwanan Cibubur, Jalan Jambore
Jalan Jambore (sumber: www.instantstreetview.com)

Kurang lebih 2 km sejak Anda membayar tol, tepatnya di seberang Perumahan Raffles Hills tepat di samping Pintu Masuk Perumahan Mahogany; Anda akan melihat belokan menuju ke Jalan Jambore. Pada jam-jam sibuk, belokan ini cukup padat karena hanya dapat menampung satu mobil (tidak dapat berpapasan). Walaupun begitu, jalan sempit ini hanya sekitar 50 meter saja, sesudah itu jalanan akan kembali melebar. Di mulut jalan, biasanya ada beberapa pemuda yang membantu untuk mengatur lalu lintas keluar/masuk belokan tersebut.

Selanjutnya, Anda tinggal menyusuri Jalan Jambore sejauh kurang lebih 1.5 km saja untuk dapat menemukan gerbang masuk ke Telaga Arwana Cibubur yang berada di sebelah kiri jalan.


Pintu Masuk ke Telaga Arwana Cibubur
Gerbang Telaga Arwana (sumber: www.instantstreetview.com)

Telaga Arwana buka mulai Pk. 08.00-17.00 pada Hari Selasa sampai dengan Minggu. Pada Hari Senin, Telaga Arwana tidak beroperasi. Harga tiket masuk Telaga Arwana relatif terjangkau, yaitu Rp 8000/orang. Walaupun begitu, untuk mencoba berbagai wahana yang ada di tempat ini, Anda akan dikenakan biaya tambahan yang besarnya bervariasi sesuai dengan jenis wahana yang Anda coba.

Baca Juga: Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur

Telaga Arwana menyediakan waterpark lengkap dengan seluncurannya yang dapat Anda nikmati dengan membayar Rp 30,000/orang. Waterpark di Telaga Arwana memang tidak terlalu luas. Seluncuran yang disediakanpun tidak semenantang waterpark pada umumnya. Walaupun begitu, waterpark sudah cukup untuk memberikan kegembiraan untuk anak-anak penyuka permainan air.

Waterpark Telaga Arwana (sumber: blog.lakupon.com)

Masih banyak beragam wahana permainan lain seperti Flying Fox (Rp 80,000/orang), menangkap ikan (Rp 20,000/orang), ATV (Rp 10,000/orang), dan beragam permainan outbound (Rp 30,000/orang). Selain itu, untuk Bapak-bapak yang gemar memancing, Telaga Arwana menyediakan tempat pemancingan yang cukup luas.

Semoga informasi ini berguna untuk menambah wawasan Anda.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)