Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Wisata ke Floating Market Lembang Bandung (Pasar Terapung Lembang Bandung)

Floating Market Lembang Bandung
Apabila Anda "terdampar" di Bandung pada liburan kali ini, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Floating Market Lembang alias Pasar Terapung Lembang yang beralamat di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung, Telepon:022-2535898.

Jam operasional Floating Market pada hari biasa (weekday) adalah Pk. 09.00-17.00. Pada akhir pekan (weekend) atau pada hari libur, Floating Market buka mulai Pk. 09.00-20.00.

Sebelah Kiri Terlihat Pedagang Menjajakan Makanan
Harga tiket masuk adalah Rp 20,000/orang. Untuk informasi terkini mengenai jam operasional, fasilitas, dan harga tiket; silakan mengakses website Floating Market.

Pasar ini berlokasi di sebuah danau yang bernama Situ Umar. Situ adalah danau dalam bahasa setempat (Bahasa Sunda).  Di pinggiran danau terdapat pedagang yang menjajakan makanannya menggunakan perahu. Anda tinggal menunggu di pinggir danau untuk memilih makanan favorit Anda.

Dermaga Kereta Air
Tersedia berbagai macam jajanan khas Bandung maupun Nusantara, seperti surabi, martabak mini, ketan bakar, seblak, rujak, tahu gejrot, tempe mendoan, dan lain-lain. Tersedia juga makanan berat bagi Anda yang ingin makan siang/malam di tempat ini. Aneka makanan berat Nusantara seperti soto, sate, ikan bakar, aneka mie, nasi goreng, dll. Kisaran harga jajanan dan makanan berat yang dijajakan para pedagang di sini adalah Rp 10,000-30,000.

Di sekeliling danau tersedia fasilitas gazebo yang dapat Anda gunakan bersama keluarga dengan harga sewa sekitar Rp 65,000 (mungkin sudah berubah pada saat Anda membaca blog ini). Silakan kunjungi website Floating Market untuk harga terkini.

Baca Juga: Menginap dan Berwisata di Ciater Lembang Bandung

Floating Market juga menyediakan fasilitas penyewaan perahu maupun kereta air untuk mengelilingi danau sambil melihat-lihat pemandangan yang indah di sekeliling Situ Umar. Kereta air dan perahu dapat Anda sewa dengan harga Rp 20,000-25,000/orang.

Bagaimana? Kalau Anda sedang berada di Bandung pada saat ini atau sedang merencanakan untuk berwisata ke Bandung, tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan untuk mengunjungi Floating Market beserta keluarga maupun sahabat.

Baca Juga: Pengalaman Menginap di The Green Forest Cihideung Bandung

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)