Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Wisata Rumah Stroberi

Bertempat di jalan Cigugur Girang 145 Parongpong, Kabupaten Bandung; Rumah Stroberi menyediakan fasilitas yang memadai untuk liburan. Rumah Stroberi menyediakan fasilitas hotel, restaurant, tempat bermain anak-anak, dan tentunya wisata petik buah strawberry. Untuk melihat secara lengkap fasilitas yang ada, Anda dapat mengunjungi websitenya di http://www.rumah-stroberi.com.
Kami menggunakan bantuan aplikasi Waze untuk menemukan lokasi Rumah Stroberi. Maklum, ini pertamakalinya kami mengunjungi tempat ini. Waze memberikan informasi yang cukup akurat mengenai rute perjalanan hingga sampai ke gerbang Rumah Stroberi.

Setelah melalui jalan yang berlika-liku, menanjak, dan rusak parah di beberapa tempat; akhirnya kami tiba di lokasi sekitar tengah hari. Bagi Anda yang berniat berkendara di musim hujan, berhati-hatilah karena di lokasi ini masih sering muncul kabut tebal yang menghalangi pandangan.

Di luar segala masalah yang dijumpai untuk mencapai lokasi Rumah Stroberi, tempat ini betul-betul layak untuk dikunjungi.

Sambil melepas penat, kami beristirahat di restaurant yang menyediakan aneka masakan khas Jawa Barat. Selain itu, Rumah Stroberi juga menyediakan aneka nasi goreng, poffertjes, pisang goreng yang dapat memuaskan rasa lapar Anda.

Selanjutnya adalah petik strawberry! Ya, inilah aktivitas yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak dan mungkin orang dewasa. Setelah membayar di loket, kami pergi ke kebun strawberry.

Apabila petik strawberry adalah satu-satunya tujuan Anda ke tempat ini, maka bersiap-siaplah untuk kecewa karena mungkin ketika Anda tiba di lokasi ini, buah strawberry yang siap panen tidak tersedia. Sebaiknya Anda menelpon dulu (nomor telpon tercantum di website Rumah Stroberi) untuk memastikan bahwa buah strawberry untuk dipanen tersedia. Selain itu, apabila Anda datang kesiangan, mungkin buah strawberry siap panen sudah habis dipanen oleh orang yang datang lebih pagi dari Anda.

Petugas akan menyediakan gunting untuk memanen buah strawberry dan wadah plastik untuk menyimpan hasil panenan. Buah hasil panenan akan ditimbang dan Anda akan dikenai biaya sesuai dengan berat buah yang dipanen. Buah strawberry dari kebun Rumah Stroberi rasanya segar dan tidak terlalu asam.

Rumah Stroberi juga menyediakan sarana permainan anak-anak yang cukup bervariasi yang dapat digunakan oleh balita maupun anak-anak menjelang remaja. Tentunya, Anda jangan membayangkan sarana yang tersedia selengkap dan semegah Dunia Fantasi atau Jatim Park. Sarana bermain yang tersedia di Rumah Stroberi hanya melengkapi berbagai fasilitas yang sudah tersedia di lingkungan yang sangat asri ini.

Baca Juga: Tips Aman Mengemudikan Kendaraan

Pada liburan selanjutnya, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi Rumah Stoberi sebagai salah satu alternatif tujuan wisata di Bandung.

Baca Juga: Pengalaman Berwisata ke Dusun Bambu Lembang Bandung

Rek-ayo-rek jalan-jalan!

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)