Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Menginap di Royal Safari Garden Hotel & Resort Cisarua Puncak

Apabila Anda sedang berencana untuk berlibur di kawasan Cisarua Puncak Jawa Barat dan belum memutuskan tempat untuk menginap, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan Royal Safari Garden Hotel & Resort di Cisarua Puncak. 

Kamar Superior di Royal Safari Garden Hotel
Kamar Superior
Lokasi Hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Taman Safari Indonesia dan Taman Matahari. Lokasi Hotel ini juga relatif mudah ditemukan, dan hanya berjarak kurang dari 20 km saja selepas pintu tol menuju ke kawasan Puncak. Walaupun begitu, di masa liburan atau akhir minggu, jarak yang tidak terlampau jauh tersebut mungkin saja akan ditempuh dalam waktu yang cukup lama karena kepadatan lalu lintas di titik-titik keramaian di Kawasan Puncak.

Setibanya di Lobby Hotel, Anda akan disambut oleh resepsionis yang cukup ramah dan siap melayani pemesanan atau konfirmasi kamar yang sudah dipesan sebelumnya. Tersedia berbagai tipe kamar di area hotel yang lokasinya terpencar-pencar. Sebagai contoh, kompleks "Komodo" yang berada di lokasi paling belakang di dalam area hotel, berjarak sekitar 500 meter dari lobby hotel. Bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri, hal ini tentunya tidak menjadi masalah. Anda dapat memarkirkan kendaraan roda empat Anda hingga di depan pintu kamar.

Kamar Mandi di Royal Safari Garden Hotel
Bath Tub
Walaupun begitu, bagi Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri; sebaiknya Anda memilih kamar yang lokasinya tidak terlalu jauh dari lobby hotel. Hal ini disebabkan karena hampir semua fasilitas yang Anda perlukan selama menginap seperti resturant dan business center berada tidak jauh dari lobby hotel.

Di kamar yang kami tempati, di dalam kompleks "Komodo"; fasilitas kamar terbilang cukup lengkap dengan ranjang yang cukup untuk dua orang, kamar mandi lengkap dengan bath tub, keran air panas dan dingin, handuk dan perlengkapan mandi lainnya, TV layar datar 32" dengan siaran dari Indovision, dan minus Air Conditioner yang digantikan dengan selimut tebal. Anda tidak akan terlalu membutuhkan AC di malam hari karena udara di sini sudah cukup sejuk.

Restaurant di Royal Safari Garden Hotel
Restaurant Jembo
Beberapa fasilitas di dalam kamar memang sudah usang dan perlu dilakukan peremajaan. Walaupun begitu, semua fasilitas pada dasarnya dapat menjalankan fungsi dasarnya dengan cukup baik.

Bagi Anda yang tidak ingin jauh-jauh mencari makanan, Royal Safari Garden Hotel menyediakan Restaurant "Jembo" yang berada persis di samping resepsionis di lobby hotel. Resturant ini cukup luas dan menyajikan berbagai makanan dengan citarasa lokal dan mancanegara.

Wahana Berbayar di Royal Safari Garden Hotel Cisarua
Wahana Berbayar di Royal Safari Garden Hotel
Selain berbagai macam fasilitas standar hotel yang disebutkan di atas, Royal Safari Garden Hotel juga menyediakan berabagai aktivitas dan wahana hiburan yang dapat dinikmati baik oleh tamu hotel maupun pengunjung yang tidak menginap. Sebut saja Waterpark, Taman Reptil, dan Taman burung (birdpark) yang disediakan secara gratis bagi tamu hotel. Selain itu terdapat juga berbagai aktivitas/wahana hiburan berbayar seperti menunggang Kuda, Unta, dan Gajah. Aktivitas Flying Fox, High Rope (berjalan di atas tali di ketinggian), Sepeda, Segway, dll. Informasi mengenai beragam aktivitas dan wahana hiburan selengkapnya dapat dibaca di website http://www.royalsafarigarden.com/facilities.html.
Semoga informasi ini berguna.

Postingan Terbaru


Komentar

  1. tempat yang bagus kelihatan dari poto saya pasti betah di situ :)
    btw tarif nya berapa yah?

    BalasHapus
  2. Maaf baru balas. Tarifnya tergantung tipe dan lokasi kamar. Silakan lihat di Traveloka, Agoda, Hotels.com dan sejenisnya. Tarif kamar paling murah sekitar Rp 700rb. Terimakasih.

    BalasHapus
  3. Sama-sama, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya yg sederhana ini. Maaf belum bisa nambah informasi baru...

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)