Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap di Hotel Sukajadi Bandung

Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan liburan ke Kota Bandung? Masih bingung menentukan pilihan tempat menginap yang nyaman dan terjangkau? Mencari tempat menginap yang dekat dengan pusat kota tetapi tidak terlalu jauh dari objek-objek wisata di seputaran Lembang? Mencari kamar hotel untuk 3-4 orang dengan harga terjangkau?

Hotel Sukajadi mungkin dapat menjadi salah satu alternatif pilihan menginap di Kota Bandung pada liburan Anda kali ini. Hotel Sukajadi (Sukajadi Hotel) beralamat di Jl. Sukajadi No. 176, Pasteur Bandung. Letaknya hanya sekitar 400m dari Mal Paris van Java (PVJ) dan berada persis di seberang Taman Sukajadi di sisi jalan yang menuju ke arah Paris van Java. Silakan klik tautan berikut untuk posisi Hotel Sukajadi seperti ditunjukkan oleh Google Map (Google Maps: Hotel Sukajadi).

Kamar Tipe Exclusive Triple di Hotel Sukajadi
Kamar Tipe Exclusive Triple
Bangunan Hotel Sukajadi memang sudah cukup tua, tetapi sangat terawat. Bangunan Hotel yang kental dengan suasana Bandung tempo doeloe ini, dihiasi dengan berbagai foto dan cindermata dari masa lalu yang dipasang di dinding dan beberapa lemari pajangan. Beberapa ornamen tradisional juga dipasang di sepanjang koridor hotel.

Di lantai dasar, di bagian tengah Hotel, tersedia kolam renang yang tidak terlalu besar dengan kedalaman maksimum 1.75m. Jam buka kolam renang hanya sampai Pk. 19.00 dan tidak ada penjaga/guard yang mengawasi keselamatan pengunjung kolam tersebut. Berhati-hatilah apabila Anda mengajak putra/putri Anda untuk berenang di sini.. Pastikan mereka selalu dalam pengawasan Anda.

Kamar Tipe Exclusive Triple di Hotel Sukajadi
Pemandangan Kota
Masih di lantai dasar, tersedia juga restaurant yang menunya didominasi berbagai hidangan lokal seperti Nasi Goreng, Nasi Timbel, Nasi Capcay, Mie Goreng Jawa, Karedok, Pecel, Gado-gado, Sate ayam, dll. Hidangan tersebut dapat juga Anda nikmati di dalam kamar lewat layanan Room Service. Promo yang cukup menarik adalah diskon 25% untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit apapun juga. Hal ini membuat harga makanan yang mulanya tampak agak mahal menjadi masuk akal.

Bagi Anda yang merokok, jangan sekali-sekali mencoba merokok di dalam kamar  yang berada di No Smoking Area. Bagi yang memilih kamar di area non-smoking, pihak hotel akan meminta Anda untuk menandatangani pernyataan tidak akan merokok di area tersebut. Tidak tanggung-tanggung, denda dari pelanggaran aturan tersebut adalah Rp 1 Juta rupiah. Dengan demikian, kalau ingin merokok di dalam kamar, pastikan untuk tidak memesan kamar di area non-smoking.

Ornamen Wayang di Hotel Sukajadi
Ornamen Tradisional
Tersedia berbagai pilihan tipe kamar di Hotel ini, mulai dari Standard, Deluxe, Executive, hingga Junior Suite. Tersedia juga kamar dengan kapasitas hingga tiga (triple) dan empat (quarto) orang dengan harga yang cukup terjangkau. Anda dapat mengecek ketersediaan kamar dan harga yang ditawarkan lewat berbagai aplikasi online yang tersedia seperti Agoda dan Traveloka. Beberapa aplikasi bahkan menawarkan rate khusus apabila Anda memesan kamar lewat aplikasi yang diinstal di Gadget Anda (bukan dari Web).

Bagi Anda yang membawa kendaraan, pihak Hotel juga menyediakan lahan parkir. Walaupun begitu, lahan parkir yang tersedia tidak terlalu luas. Anda mungkin akan sedikit kesulitan untuk memarkirkan kendaraan pada saat peak season.

Mudah-mudahan informasi ini dapat menjadi pertimbangan Anda dalam memilih Hotel pada liburan Anda selanjutnya di Kota Bandung. 

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)