Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2   

Pengalaman Wisata ke Kuntum Farm Field (Nurseries) Bogor

Kuntum Farm Field atau yang dikenal juga sebagai Kuntum Nurseries berlokasi di Jl. Raya Tajur No. 291, Telp. Tajur Bogor. Lokasinya berdekatan dengan Perumahan Teras Hijau Residence.
Dari Jakarta, arahkanlah kendaraan Anda ke Bogor melalui Tol Jagorawi. Keluarlah di Exit 40: Bogor/Kebun Raya. Berbeloklah ke kiri menuju ke arah Tajur melalui Terusan Pajajaran. Kira-kira 3.5km, Anda akan menjumpai bundaran. Arahkan kendaaraan Anda lurus ke arah Jalan Raya Tajur. Lokasi Kuntum Farm Field masih sekitar 6km lagi dari bundaran tersebut.

Di bundaran tersebut, sebelum memasuki Jalan Raya Tajur, Anda dapat menepi sebentar ke toko roti "Venus" untuk membeli salah satu makanan khas Bogor, yaitu Roti Unyil.

Kuntum Farm Field buka setiap hari (Senin-Minggu) mulai jam 08.00 pagi sampai dengan 06.00 sore (8am-6pm). Jam buka mungkin akan berubah pada hari libur nasional atau hari raya.

Kuntum Farm Field menyediakan area parkir yang cukup luas untuk parkir kendaraan pribadi maupun bus rombongan.

Harga tiket masuk  Kuntum Farm Field (Oktober 2015) adalah Rp 30,000.00 per orang. Apabila Anda ingin mencoba beberapa kegiatan yang ada, Anda akan dikenakan biaya yang besarnya bervariasi. Misalnya, untuk memberi makanan ternak, Anda akan dikenai biaya Rp 5,000-10,000 untuk membeli pakan ternak.

Kuntum Farm Field memiliki koleksi hewan yang cukup banyak seperti sapi, kambing, kelinci, guinea pig, ayam, angsa, dll. Untuk tanaman, kita dapat menjumpai beragam bunga yang dapat Anda beli di pintu masuk/keluar dan juga sayuran yang dapat Anda panen dan bawa pulang, tentunya sesudah membayar sesuai dengan timbangan.

Terdapat sejumlah kegiatan lain untuk anak-anak seperti berkuda dan menangkap ikan. Bawalah baju ganti apabila Anda ingin mengajak anak-anak menangkap ikan. Kuntum Farm Field juga menyediakan kamar mandi yang bersih dan memadai.

Apabila Anda pergi bersama rombongan, Kuntum Farm Field menyediakan tempat pertemuan yang cukup luas, dengan kapasitas kira-kira 50 orang. Ada sejumlah tempat pertemuan yang dapat Anda sewa dan pergunakan di area Kuntum Farm Field.

Mengenai makanan, saya anjurkan Anda untuk membawa makanan sendiri dari rumah. Kuntum Farm Field tidak banyak menyediakan alternatif makanan di dalam area wisata.

Kuntum Farm Field dapat menjadi salah satu alternatif tujuan wisata yang cukup terjangkau untuk Anda dan keluarga di area Bogor dan sekitarnya.

Baca juga pengalaman berwisata ke Jendela Alam Lembang.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Gambar
Apakah Anda sudah punya rencana bersama keluarga pada akhir minggu ini? Kalau belum, berolahraga mungkin dapat menjadi salah satu alternatif kegiatan bersama keluarga di akhir minggu. Selain meningkatkan kesehatan, olahraga juga dapat memberikan efek rekreasi dan membangun kebersamaan antar anggota keluarga. Baca Juga: Trans Studio Cibubur Dibuka Kembali untuk Umum Sport Club Kota Wisata Cibubur Salah satu alternatif tempat olahraga yang nyaman di kawasan Cibubur adalah Sport Club Kota Wisata yang menyediakan berbagai macam sarana olahraga baik untuk member maupun non-member . Di tempat ini pula, tersedia fasilitas kolam renang yang bersih dan nyaman. Sport Club yang berada di dalam Kompleks Perumahan Elit Kota Wisata ini dapat dengan mudah dijangkau dari arah Jakarta, Bekasi, maupun Depok. Dari arah Jakarta, Anda dapat memilih rute melewati Tol Jagorawi ke arah Bogor. Keluarlah di Gerbang keluar Cibubur/Cikeas/Cileungsi yang berada di Km. 13. Sesudah membayar tol, melajulah lur

Postingan populer dari blog ini

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)