Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Wisata The Jungle Water Adventure Bogor (Bagian II)


Tulisan adalah lanjutan artikel saya yang pertama tentang pengalaman berwisata ke The Jungle Water Adventure Bogor.

Di pintu masuk, kami disambut oleh petugas yang meminta smart tag kami. Petugas tersebut membantu kami untuk membuka pintu seraya mempersilakan kami masuk satu per satu.

Setelah melewati pintu masuk, kami langsung diminta oleh dua orang petugas lain untuk berfoto. Setelah beberapa jepretan, petugas memberikan gelang yang dapat ditukar dengan foto, tentunya ini tidak gratis. Walaupun begitu, tidak ada unsur paksaan di sini, Anda dapat menolak untuk difoto. Bagi Anda yang mau difoto pun tidak ada paksaan untuk membelinya, apabila hasilnya kurang memuaskan.
 

Patung di Pintu Masuk

Tidak jauh dari pintu masuk, kami menyempatkan diri untuk melihat peta The Jungle yang dipampangkan di jalan masuk. Anda pun dapat melihat peta tersebut dari website The Jungle.

Sesudah selesai melihat peta, kami langsung menuju kamar ganti untuk bertukar pakaian. Anda dapat membeli koin untuk loker dengan harga Rp 15,000 untuk satu kali tutup dan satu kali buka pintu loker. Hal ini agak berbeda dengan tempat wisata air sejenis yang mematok harga sewa lebih tinggi, tanpa ada batasan buka tutup pintu loker.

Ember Raksasa
Sejumlah wahana air tersedia di The Jungle lengkap dengan seluncuran raksasa (Tower Slide) yang dapat Anda coba untuk menguji nyali. Seluncuran raksasa yang ada memang tidak seekstrem seluncuran sejenis di beberapa tempat wisata air lainnya, tetapi cukup untuk menggetarkan hati bagi penyuka wahana pemicu adrenalin.


Bagi anak-anak, tersedia kolam dangkal dengan seluncuran yang lebih bersahabat. Selain itu, terdapat ember raksasa yang akan menumpahkan airnya secara berkala sambil memberikan keceriaan untuk Anda dan keluarga.


Lazy River
Seperti halnya tempat wisata air lainnya, The Jungle juga memiliki sungai kecil berarus yang dinamai lazy river. Anda dapat menyewa pelampung berbentuk angka 8 maupun donat untuk menyusuri sungai ini seraya merasakan sensasi guyuran air dari samping dan atas. 

Pelampung
Harga sewa pelampung berbentuk angka 8 adalah Rp 30,000 dan pelampung donat Rp 20,000 untuk pemakaian selama 3 jam. Pelampung berbentuk angka 8 dapat dinaiki 2 orang dewasa, sementara pelampung donat hanya cukup untuk 1 orang dewasa.

Pelampung yang sama dapat Anda gunakan pada wahana seluncuran raksasa dan kolam ombak yang akan saya ceritakan pada artikel selanjutnya.


Bersambung.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)