Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Mengunjungi Waterpark Royal Safari Garden Hotel Cisarua Puncak

Tulisan ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya mengenai Safari Garden Hotel di Cisarua Puncak. Seperti dituliskan dalam artikel tersebut, selain Hotel terdapat sejumlah wahana hiburan yang dapat digunakan oleh tamu hotel secara cuma-cuma, termasuk di antaranya fasilitas Waterpark. Cukup dengan menunjukkan kunci kamar hotel (berupa kartu), Anda dapat menikmati fasilitas ini ini secara cuam-cuma.

Waterpark Safari Garden Hotel Cisarua Puncak
Waterpark Safari Garden Hotel Cisarua
Bagi Anda yang terbiasa mengunjungi Waterpark di sejumlah tempat wisata di Jakarta/Bogor, tentunya fasilitas ini tidak dapat dibandingkan baik dari segi ukuran maupun kelengkapan wahana permainan. Walaupun begitu, jika Anda bandingkan dengan Hotel sejenis yang umumnya hanya menyediakan kolam renang standard, maka fasilitas Waterpark ini sudah dapat memberikan hiburan ekstra untuk Anda dan keluarga.

Tersedia kolam dangkal dengan kedalaman sekitar 40cm yang dilengkapi dengan slide yang dapat dimainkan oleh putra-putri Anda yang masih balita. Selain slide, kolam ini juga dilengkapi dengan ember raksasa yang akan mengguyur Anda setiap beberapa saat, sesudah ember terisi penuh dengan air.  

Fasilitas Slide di Waterpark Safari Garden Hotel Cisarua
Slide di Waterpark Safari Garden Hotel
Bagi anak-anak yang sudah cukup besar, tersedia fasilitas slide/seluncuran yang cukup tinggi yang layak dijajal. Seluncuran yang cukup tinggi ini didesain sedemikian rupa sehingga melandai di ujungnya untuk mengontrol kecepatan jatuhnya putra-putri Anda ke dalam kolam sedalam 1m yang sudah siap menyambut di ujung seluncuran. Terdapat peringatan persis di bawah seluncuran yang membatasi berat badan hingga maksimum 50kg saja bagi putra-putri Anda yang ingin mencoba fasilitas ini. 

Bagi Anda yang ingin berenang, tersedia kolam sedalam 120m dengan panjang sekitar 40-50m. Mengingat kolam ini cukup dalam, selalu awasilah putra-putri Anda khususnya ketika bermain di lokasi kolam yang cukup dalam ini.

Walaupun terbilang cukup aman, selalu awasilah putra-putri Anda ketika bermain di Waterpark Safari Garden Hotel Cisarua Puncak. Di setiap pinggiran kolam, terdapat kursi santai atau kursi berpayung yang dapat Anda gunakan untuk duduk-duduk santai sambil mengawasi putra-putri Anda. 

Pihak pengelola juga menyediakan shower/pancuran, kamar ganti, dan handuk; sehingga Anda tidap perlu repot-repot membawa handuk sendiri atau berjalan dengan keadaan basah kuyup menuju kamar.

Semoga informasi ini berguna.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)