Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Bersantap di Cimory Riverview Puncak

Jika Anda berencana untuk berlibur di kawasan Cisarua Puncak, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan Resto Cimory Riverview (beberapa artikel di Internet menyebutnya Riverside) sebagai salah satu alternatif pilihan untuk beristirahat sambil mengisi perut yang lapar. Kalaupun Anda tidak berencana makan "besar", Cimory Riverview  tetap layak menjadi pilihan untuk duduk-duduk santai sambil menghirup minuman hangat dan penganan ringan sambil bercengkerama bersama teman atau keluarga.

Cimory Riverview/Riverside Puncak
Maskot Cimory di Pintu Masuk
Beralamatkan di Jl. Raya Puncak No. 425, Km. 77 Cisarua Bogor, resto ini berada di sisi kanan jalan menuju ke kawasan Puncak (sisi kiri ke arah Bogor/Jakarta). Jangan sampai tertukar dengan Resto Cimory Mountain View yang berada di sisi kiri jalan ke arah Puncak. Seperti namanya, Cimory Mountain View tidak akan menyajikan pemadangan aliran sungai di kawasan pegunungan, melainkan pemandangan kaki gunung yang tidak kalah elok. Walaupun begitu, artikel ini hanya akan membahas Cimory Riverview.

Resto Cimory Riverview berukuran cukup besar dengan tempat parkir yang luas sehingga Anda tidak akan terlalu kesulitan untuk menemukannya dalam perjalanan menuju ke arah Puncak. Apabila Anda justru menemukan Cimory Mountain View di sisi kiri jalan, hal itu menjadi pertanda bahwa Anda sudah sedikit kebablasan. Putar balik dan temukan Cimory Riverview kira-kira dalam jarak kurang dari 2km sebelum Cimory Mountain View (dari arah Bogor)

Bersantap di Cimory Riverview/Riverside Puncak
Bersantap Sambil Menikmati Pemandangan Tepi Sungai
Jangan bayangkan Anda akan bersantap di pinggir sungai yang kotor dan berbau. Sungai yang berada di pinggir resto ini cukup bersih dan mengalir deras terutama di musim penghujan. Barangkali, sungai ini adalah salah satu dari sekian sungai yang mengirimkan banjir ke Jakarta di musim penghujan.

Selain suguhan pemandangan yang indah, Resto Cimory juga menyediakan makanan yang bervariasi, lezat, dengan harga wajar untuk lokasi wisata. Pramusaji yang cekatan akan secara sigap mencatat pesanan dan menyajikan makanan sesuai dengan pilihan Anda. Waktu yang dibutuhkan untuk menunggu makanan sejak dipesan hingga disajikan di meja terbilang cukup cepat bahkan di hari-hari sibuk sekalipun, sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir menunggu makanan terlalu lama.

Cimiry Riverview/Riverside Puncak
Pemandangan ke Arah Sungai
Sesudah selesai bersantap, Anda dapat berjalan-jalan di pinggir sungai sampai ke lokasi peternakan yang berada di seberang sungai (di belakang tulisan Cimory pada foto). Selain itu, resto Cimory juga menyediakan beberapa fasilitas bermain untuk anak-anak.
 
Setelah puas bersantap dan berjalan-jalan, Anda dapat juga membeli oleh-oleh khas Cimory maupun khas Jawa Barat di pusat penjualan oleh-oleh yang bersebelahan dengan lokasi resto.

Lokasinya yang strategis dengan tempat yang luas dan aneka ragam pilihan makanan lokal maupun mancanegara tentunya dapat menjadi salah satu dari sekian banyak alternatif tempat untuk singgah sambil bersantap dan beristirahat selepas perjalanan yang melelahkan. Resto Cimory ini juga dapat menjadi salah satu alternatif tempat untuk berhenti sembari menunggu jadwal buka-tutup satu arah di kawasan Puncak pada akhir minggu maupun di musim liburan. Resto ini tentunya akan menjadi pilihan yang jauh lebih baik daripada mati gaya di dalam mobil ketika menunggu giliran melaju ke lokasi tujuan Anda!

Semoga info ini berguna.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)