Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Berenang di Kolam Renang Stamford Raffles Hills Cibubur

Jika Anda mencari kolam renang yang bersih dan nyaman dengan kandungan klorin yang relatif rendah di kawasan Cibubur, maka Kolam Renang Stamford yang berada di kawasan Perumahan elit Raffles Hills Cibubur dapat menjadi salah satu alternatif.

Kolam Renang Stamford Raffles Hills Cibubur
Kolam Renang Stamford Raffles Hills

Lokasi Kolam Renang Stamford Raffles Hills Cibubur

Letak Perumahan Raffles Hills relatif mudah dicapai. Apabila Anda berangkat dari arah Jakarta, masuklah ke Tol Jagorawi ke arah Bogor dan keluarlah di Gerbang keluar Cibubur/Cikeas/Cileungsi yang berada di Km. 13. Sesudah membayar tol, melajulah lurus menuju Jalan Alternatif Transyogi. Sesudah kira-kira 1 km, Anda akan menemukan gerbang masuk Perumahan Raffles Hills dengan patung singanya di sebelah kanan jalan. Carilah putaran balik berikutnya untuk masuk ke kawasan perumahan tersebut.

Kolam Renang Stamford berada dalam kompleks Stamford Activity Club yang jadi satu dengan Gedung Pemasaran Raffles Hills. Letak kompleks ini kurang lebih 1 km dari gerbang masuk perumahan, di sisi kiri jalan. Selain kolam renang, tersedia juga fasilitas kebugaran (gym) lengkap dan sarana olahraga lainnya seperti bulu tangkis dan tenis.

Kolam Renang Stamford Raffles Hills Cibubur
Kolam Anak

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Stamford Raffles Hills Cibubur

Dengan membayar Rp 100,000/orang (tarif per April 2024); Anda sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang seharian. Kualitas air kolam renang Stamford dikenal cukup baik dengan kadar klorin yang rendah sehingga tidak pedih di mata dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Walaupun begitu, untuk kesehatan mata, sebaiknya Anda tetap menggunakan kacamata renang. 

Fasilitas Kolam Dangkal untuk Anak-anak

Tersedia kolam dangkal dengan kedalaman sekitar 0.5m untuk anak-anak yang baru belajar berenang. Untuk kolam utama, kedalamannya berkisar di antara 1m untuk bagian terdangkal sampai sekitar 1.7m untuk bagian terdalam dari kolam ini. Tanyakan pada petugas yang mengawasi di sekitar kolam untuk mengetahui secara pasti kedalaman di setiap bagian kolam, terutama apabila Anda atau anak-anak Anda belum terlalu mahir berenang.

Kolam renang ini dilengkapi slide/seluncuran baik di kolam yang diperuntukkan untuk anak-anak maupun kolam utama. Seluncuran di kolam anak-anak dibuat lebih melandai dibandingkan seluncuran di sisi kolam utama yang cukup curam.

Fasilitas Permainan Anak di Kolam Renang Stamford Raffles Hills Cibubur
Fasilitas Permainan Anak


Sarana Bermain Anak-anak 

Di samping kolam renang, tersedia juga fasilitas bermain untuk anak-anak. Pastikan anak-anak Anda selalu dalam pengawasan selama bermain di sini. Beberapa permainan dibuat cukup menantang berupa jaring-jaring tali yang sangat menggoda anak-anak untuk memanjatnya. Tinggi jaring-jaring tersebut cukup lumayan dan dapat menimbulkan cedera apabila anak-anak jatuh dari ketinggian tersebut. Seluruh fasilitas permainan anak ini dapat digunakan secara cuma-cuma oleh pengunjung pusat kebugaran dan kolam renang.

Di samping kolam renang, tersedia jalan setapak yang dapat Anda gunakan juga sebagai jogging track sebelum atau sesudah berenang. 

Kolam Renang Stamford menyediakan juga kursus berenang bekerjasama dengan dr. Vera Swimming School, baik untuk kelas reguler (untuk beberapa siswa/i) maupun privat untuk 1-2 siswa/i. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Customer Service yang ada di pintu masuk Stamford Activity Club. Petugas akan dengan senang hati memberikan informasi mengenai fasilitas dan kursus yang tersedia berikut biayanya.

Semoga informasi ini berguna dan dapat menambah wawasan Anda.

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)