Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Tempat Bermain Anak "Funworld" Metropolitan Mall Metland Cileungsi

Seperti halnya pusat perbelanjaan lainnya, Metropolitan Mall Cileungsi menyediakan tempat bermain untuk anak-anak. Tempat bermain anak bertajuk "Funworld" menyajikan berbagai ragam permainan yang dapat dinikmati oleh anak-anak bahkan orang dewasa.

Dengan membeli kartu "Funworld" perdana yang dapat diisi dengan dana Rp 50,000;  Anda sudah dapat memainkan sejumlah permainan yang tersedia di tempat ini. Rata-rata tarif sekali main adalah Rp 3900. Terdapat sejumlah permainan yang lebih sederhana yang bertarif lebih murah (Rp 2500). Walaupun begitu beberapa permainan yang lebih canggih bertarif sekitar Rp 5000-6000. Beberapa wahana yang dapat ditunggangi (seperti ikan paus biru ) bertarif lebih mahal, sekitar Rp 10,000-15,000. 

Terdapat beraneka ragam video game simulasi balapan, simulasi pesawat, simulasi pertempuran, dll. Tersedia juga beragam game ketangkasan lempar bola dengan tingkat kesulitan yang disesuaikan untuk pengunjung dari berbagai lapisan umur. Tidak ketinggalan juga game "dance" yang akan menguji ketrampilan Anda maupun buah hati dalam mengikuti irama tarian.

Bagi anak-anak yang belum dapat memainkan permainan, terdapat juga berbagai wahana tunggang statik seperti kuda, motor, ikan paus, dll. dengan tarif yang cukup terjangkau. 

Kondisi permainan yang tersedia masih cukup baik dan bersih mengingat sarana permainan ini masih relatif baru (dibuka pada awal Mei 2016 yang lalu). Mudah-mudahan pihak pengelola dapat tetap mempertahankan kondisi dan kebersihan sarana tersebut dan tentunya juga melengkapinya dengan wahana-wahana permainan baru yang lebih up to date.

Semoga informasi berguna!

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Mall Living World Kota Wisata Telah Dibuka Tanggal 15 Maret 2024!