Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Wisata ke Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur adalah kepanjangan dari Taman Bunga Wiladatika yang berlokasi di Jl. Jambore I, Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13720. Jika Anda sering berkunjung ke daerah Cibubur, maka taman kota yang berlokasi di seberang Cibubur Junction ini tentulah tidak asing lagi. Walaupun begitu, pernahkah Anda mencoba masuk ke dalamnya? 

Dengan membayar tiket masuk Rp 8000 per orang dan Rp 6000 untuk kendaraan (mobil), Anda sudah dapat menikmati kesejukan taman yang berlokasi di Cibubur Jakarta Timur ini.

Baca juga: Trans Studio Cibubur Kembali Dibuka untuk Umum

Kira-kira di samping tempat parkir mobil, Anda akan melihat Kolam Renang "Tirta Teja" dan area permainan "Bom-bom car". Dalam kunjungan ini, kami tidak masuk ke area kolam renang; karena kami memang tidak berencana untuk berenang hari itu.

Wisata Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Kami langsung mengarahkan kaki ke gerbang Taman Bunga yang dinaungi oleh beberapa pohon beringin yang besar. Dari gerbang ini, Anda dapat melihat Air Mancur yang menjadi ciri khas dari taman ini. 

Wisata Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Tersedia juga beberapa wahana permainan untuk anak-anak. Walaupun tidak terlalu banyak variasinya tetapi cukup untuk membuat anak-anak bergembira. Untuk memainkan wahana ini, Anda harus membeli koin seharga Rp 5000 per koin.

Wisata Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Tersedia juga wahana permainan air yang sederhana yang bisa Anda mainkan bersama anak-anak. Kolamnya memang terlihat sedikit kotor dan tidak terawat.

Wisata Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Becak-becak mini ini dapat Anda kayuh dengan gratis! Sebagian becak ini masih dalam kondisi baik dan terawat. Anda dapat mencoba keahlian Anda mengendalikan becak melalui jalur paving yang sempit!

Wisata Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Tentunya kurang lengkap kalau saya tidak menunjukkan bunga yang terdapat di taman ini. Walaupun sederhana, tetapi cukup menyejukkan mata. 

Taman Bunga Wiladatika menyediakan ruangan-ruangan terbuka yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pertemuan keluarga, pertemuan warga, kegiatan keagaamaan, dll. 

Walaupun sederhana, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu 1-2 jam untuk menikmati taman kota ini pada weekend Anda berikutnya.

Baca Juga: Tips Mengendarai Mobil secara Aman

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Bagikan pengalaman Anda mengunjungi Taman Bunga Wiladatika di sini...

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)