Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Wisata ke Farmhouse Susu Lembang Bandung

Apabila Anda sedang berlibur di Bandung tidak ada salahnya untuk mampir ke Farmhouse Susu Lembang di kawasan Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang No. 108, Cihideung, Lembang, Telpon 022-82782400. 

Farmhouse Susu Lembang dapat dengan mudah dijangkau dari arah Bandung melalui Jalan Setiabudi. Di hari libur atau akhir pekan, jalanan ini mungkin akan sangat ramai begitu pula dengan tempat wisata ini. 

Tersedia tempat parkir yang cukup luas untuk menampung motor, mobil pribadi, maupun bus untuk rombongan. Petugas parkir akan memandu Anda untuk mencari tempat parkir yang kosong untuk kendaraan Anda.

Exit Pasteur - Farmhouse Susu Lembang
Harga tiket parkir adalah Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Harga tiket masuk adalah Rp 20.000/orang. Jam buka Farmhouse Susu Lembang adalah 9.00-21.00 setiap harinya.

Tiket masuk dapat Anda tukarkan dengan welcome drink berupa susu murni dengan berbagai rasa atau sosis bakar yang lezat.


Di dalam Farmhouse Susu Lembang, Anda dapat menikmati keindahan taman-taman bunga yang elok dan tertata rapi. Selain itu, terdapat bangunan-bangunan berarsitektur Eropa di masa lalu. Tidak ketinggalan rumah Hobbit yang mengingatkan kita pada novel karya J.R. R. Tolkien.

Tempat ini sangatlah cocok untuk Anda, terutama muda-mudi yang gemar berselfie-ria. Tempat ini juga cukup romantis untuk mengambil foto-foto pre-wedding bagi Anda yang akan menikah dalam waktu dekat. Agar terasa nyaman, sebaiknya Anda mengambil foto pre-wedding di hari kerja karena Farmhouse Susu Lembang sangat ramai pada hari libur maupun di akhir minggu.


Gembok Cinta
Bagi Anda pasangan yang ingin mengikat janji, Farmhouse Susu Lembang menyediakan gembok cinta yang dikaitkan ke pagar love lock dan kuncinya dibuang di semak-semak sekitarnya. Hal ini dipercaya dapat melanggengkan hubungan antara pasangan yang namanya dituliskan di atas gembok. Tentunya hal ini tidak harus Anda percayai. Love lock ini sedikit banyak meniru Namsan Tower di Korea Selatan, di mana pasangan muda-mudi memasang gembok cinta yang ditulisi nama keduanya dan kuncinya dibuang.


Rumah Hobbit
Bagi Anda yang ingin mengisi perut, Farmhouse Susu Lembang juga menyediakan beberapa restoran yang menyediakan berbagai makanan bernuansa Western. 


Farmhouse Susu Lembang dapat menjadi salah satu alternatif kunjungan singkat di sela-sela perjalanan Anda ke Bandung baik untuk bisnis maupun wisata. 

Semoga informasi singkat ini berguna!

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)