Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Fasilitas Permainan di Water Kingdom Mekarsari Cileungsi (Bagian I)

Blog ini adalah lanjutan dari tulisan saya sebelumnya mengenai tempat rekreasi Water Kingdom Mekarsari yang berlokasi di Cileungsi Kabupaten Bogor.

Water Kingdom memiliki sejumlah sarana permainan yang disesuaikan dengan usia, tinggi badan, kemampuan berenang, dan nyali!

Toddler Pool
Toddler pool adalah tempat yang sesuai untuk anak-anak balita. Kolam ini sangat dangkal dan dilengkapi dengan beberapa sarana permainan seperti seluncuran yang rendah dan semburan/guyuran air dengan tekanan rendah. Walaupun kolam ini sangat aman, Anda tetap harus menjaga dan mengawasi balita Anda ketika bermain.
Kiddy Pool

Kiddy pool adalah kolam renang yang sesuai untuk anak-anak di atas lima tahun. Kolam ini memiliki ketinggian air sekitar 70cm dan dilengkapi dengan beberapa sarana permainan seperti slide yang walaupun lebih tinggi dan lebih panjang daripada slide di Todder Pool; tetapi masih cukup aman untuk dimainkan oleh anak-anak. Di kolam ini juga tersedia ember raksasa di ketinggian 4 meter yang setiap 5 menit sekali akan menumpahkan isinya ke bawah. Anak-anak Anda akan betah berlama-lama bermain di kolam ini. Anda tentunya tetap harus menjaga dan mengawasi anak-anak Anda yang bermain di kolam ini.

Whirl pool juga tersedia bagi Anda yang ingin menikmati pusaran air yang menyelimuti seluruh tubuh bersama teman maupun keluarga. Pusaran air terjadi akibat pertemuan arus yang saling berlawanan. Kolam ini juga relatif dangkal sehingga cukup aman untuk anak-anak.

Lazy River
Lazy River adalah sebuah sungai buatan dengan arus air yang lemah yang sangat cocok dinikmati sambil bermalas-malasan di atas pelampung. Saya sarankan untuk menyewa pelampung double (berbentuk angka 8) agar Anda dapat berbaring lurus di atas pelampung seperti layaknya di atas kasur. (Pelampung double dapat digunakan lagi pada wahana boomeran slide, tetapi tidak dapat digunakan pada raft slide). Lazy river paling pas dinikmati pada sore hari ketika sinar matahari sudah tidak terlalu terik. Kedalaman sungai buatan ini adalah sekitar 1 meter. Walaupun begitu, di beberapa bagian, kedalaman dapat mencapai 1.2-1.4m. Berhati-hatilah apabila bermain di fasilitas ini bersama buah hati Anda yang belum dapat berenang. Pastikan buah hati Anda menggunakan pelampung apabila bermain di fasilitas ini berada dalam pengawasan penuh Anda selama bermain di fasilitas ini.

Masih ada sejumlah fasilitas permainan lain yang dapat Anda nikmati di Water Kingdom yang akan saya sampaikan pada tulisan saya selanjutnya.

Baca juga tulisan saya mengenai fasilitas rekreasi sejenis The Jungle Water Adventure di Bogor.

Bersambung.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)