Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap di Hotel Mercure Ancol

Anda sedang mencari tempat menginap di pinggir pantai di seputar Jakarta? Hotel Mercure di Ancol barangkali bisa menjadi salah satu alternatif pilihan tempat menginap selama beraktivitas di Kota Jakarta. 

Hotel Mercure berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, sehingga Anda harus membayar tiket masuk dulu sebelum menuju ke Hotel. Walaupun demikian, apabila dapat menunjukkan tanda booking di pintu masuk, maka Anda tidak perlu membayar tiket masuk tersebut. Alternatif lain adalah dengan cara meminta tanda bebas tiket masuk pada resepsionis hotel pada saat check out. Tanda bebas tiket masuk ini dapat ditukarkan dengan uang yang sudah dikeluarkan pada awal kunjungan Anda ke kawasan Ancol ini.

Walaupun sudah cukup berumur, Hotel Mercure tetap menjadi pilihan alternatif tempat menginap yang patut dipertimbangkan. Hal ini mengingat posisi hotel ini yang tepat di Pesisir Pantai Jakarta. Pilihlah kamar yang menghadap ke arah Pantai agar Anda dapat melihat sajian pemandangan alam Pantai Jakarta yang indah. 

Hotel Mercure Ancol
Pemandangan Pantai Jakarta

Dari jendela kamar, Anda dapat melihat juga kereta gantung yang menyusuri Pantai Jakarta. Pada malam hari, Anda akan disuguhi pemandangan kerlap-kerlip lampu dari kapal-kapal yang sedang berlayar atau sekedar bersandar di sekitar pantai. Aroma khas laut juga akan menemani Anda sambil mengagumi pemandangan alam yang terbentang di depan kamar.

Hotel Mercure Ancol
Tempat Tidur
Walaupun fasilitasnya tampak tua, kamar hotel yang tersedia terbilang cukup nyaman. Satu buah tempat tidur yang cukup digunakan untuk dua orang beserta sofa tersedia di dalam kamar. 

Hotel Mercure Ancol
Kamar Mandi
Kamar hotel yang kami tempati memang bukan kamar yang Luxury, sehingga tidak tersedia bath tub di dalam kamar mandi. Walaupun begitu, kamar mandi yang tersedia cukup layak digunakan selama Anda menginap di hotel ini. 

Apabila bosan di kamar hotel, Anda dapat juga berjalan-jalan ke pinggir pantai melalui pintu belakang yang disediakan pihak hotel. Harap diingat bahwa pintu tersebut akan ditutup pada malam hari. Anda tidak perlu khawatir tidak dapat kembali ke kamar hotel, karena pada Anda tetap dapat kembali lewat pintu utama di bagian depan hotel. 

Hotel Mercure Ancol
Pemandangan Pantai di Sore Hari

Apabila lapar, di sekitar hotel tersedia sejumlah restoran yang menyajikan berbagai hidangan istimewa. Sebut saja restoran Rumah Kayu yang berada tempat di samping hotel yang menyajikan sensasi makan di dalam pesawat. Selain Rumah Kayu, masih banyak tempat makan lain yang tersedia di sekitar hotel.

Hotel Mercure Ancol
Restoran Rumah Kayu di Ancol
Pihak hotel juga menyediakan sarana rekreasi air berupa kolam, lengkap dengan seluncuran yang dapat digunakan baik oleh dewasa maupun anak-anak. Tentunya apabila sarana rekreasi ini masih kurang, Anda dapat mengunjungi sejumlah tempat rekreasi lain yang disediakan oleh Taman Impian Jaya Ancol di dalam kawasan Ancol ini. Untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut, tentunya Anda akan tetap dikenai tiket masuk karena fasilitas-fasilitas tersebut berada di luar hotel.

Hotel Mercure Ancol
Tempat Rekreasi Air di Hotel
Mudah-mudahan tulisan singkat dan sederhana ini dapat memberikan gambaran mengenai asyiknya berwisata di kawasan Ancol sambil menginap di Hotel Mercure Ancol yang menyediakan pemandangan nan indah ke kawasan Pantai Jakarta.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)