Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Berwisata ke Legoland Johor Malaysia

Pada liburan akhir tahun yang lalu, kami berkesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Singapura dan Malaysia. Dalam artikel ini, saya ingin membahas Legoland, salah satu tujuan wisata terkenal yang berlokasi di Johor Malaysia. 

Mendengar kata Legoland, Anda mungkin berpikir bahwa tempat wisata ini dikhususkan untuk anak-anak. Pada kenyataannya, Legoland menyediakan berbagai wahana wisata dan fasilitas yang dapat dinikmati hampir semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang yang sudah lanjut usia. Di dalam Legoland, Anda bisa memilih mulai dari wahana yang mendebarkan seperti roller coaster sampai wahana santai kereta api yang akan membawa Anda sekeluarga mengelilingi Legoland.

Selain wahana permainan, Legoland juga menyediakan sejumlah miniatur berbagai tempat bersejarah maupun tujuan wisata terkemuka yang berada di negara-negara Asia. Miniatur tersebut dibuat oleh professional menyerupai bentuk dan situasi sesungguhnya di negara asalnya. Miniatur yang mewakili Indonesia adalah Pura Tanah Lot Bali.

Miniatur Pura Tanah Lot Bali
Salah satu miniatur yang terbuat dari Lego tersebut menggambarkan keindahan objek wisata Pura Tanah Lot di Bali. Selain itu, masih banyak miniatur-miniatur Lego lain yang dibuat dan ditata dengan sangat apik. Tidak ketinggalan miniatur Kuala Lumpur dengan menara kembar Petronas yang sangat terkenal.

Miniatur Menara Kembar Petronas di Latar Belakang

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Bagikan pengalaman Anda mengunjungi tempat wisata di Malaysia di sini...

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)