Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Bermain di Amped Trampoline Jakarta

Apabila Anda sekeluarga bosan dengan tempat wisata atau wahana permainan yang itu-itu saja, tidak ada salahnya untuk mencoba bermain trampolin di Amped Trampoline Jakarta yang berlokasi di kompleks pergudangan di wilayah Kelapa Gading Barat Jakarta tepatnya di Jalan Kirana Avenue No.88, Kelapa Gading, Klp. Gading Barat, Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia.

Selain di Jakarta, Amped juga dapat ditemukan di kota Bandung dan Surabaya (https://ampedindonesia.com).

Amped Trampoline Kelapa Gading Jakarta
Tempat Bermain Trampolin yang Luas

Amped Trampoline Jakarta menyediakan sarana bermain trampolin yang sangat luas yang dapat Anda gunakan untuk berloncat-loncatan sepuasnya. Tentu saja, di sini berlaku sejumlah aturan yang harus dipatuhi untuk keselamatan Anda sendiri maupun orang di sekitar Anda. Sebagai contoh, satu trampolin tidak boleh digunakan oleh lebih dari satu orang. Dengan demikian, sebelum mulai meloncat, Anda harus memastikan bahwa trampolin tersebut kosong. Hal ini untuk menghindari kemungkinan benturan yang dapat mengakibatkan cedera. 

Sejumlah petugas/crew akan berada di lokasi permainan untuk mengawasi dan membantu Anda bermain trampolin secara benar. Terkadang mereka mendemonstrasikan juga kepiawaian mereka dalam bermain trampolin. 

Jangan takut tidak kebagian trampolin, karena petugas akan membatasi jumlah pengunjung setiap jamnya. Terdapat giliran regu bermain setiap jamnya. Masing-masing regu ditandai dengan gelang kertas beraneka warna yang dilingkarkan pada pergelangan tangan. Masing-masing warna menandai jam bermain pengunjung. 

Amped Jakarta Frontdesk
Amped Jakarta Frontdesk

Setibanya di Amped, Anda akan disambut oleh petugas yang menanyakan apakah Anda pernah bermain di Amped Jakarta sebelumnya. Apabila sudah pernah, maka Anda dapat segera membayar tiket masuk dan memperoleh gelang kertas sesuai giliran bermain. Apabila belum, maka Anda diminta untuk melakukan registrasi dulu dengan menggunakan beberapa laptop yang berada di bagian belakang frontdesk. Sejumlah petugas akan membantu Anda dalam proses registrasi tersebut. 

Amped Jakarta Playground
Amped Jakarta Playground

Selain trampolin, terdapat wahana permainan anak-anak lainnya (playground). Wahana ini tidak jauh berbeda seperti yang dapat Anda temukan di tempat-tempat perbelanjaan. Walaupun begitu, wahana ini dapat memberikan alternatif apabila tidak semua anak Anda menyukai permainan trampolin. 

Bagi orang dewasa yang tidak ingin bermain trampolin (dan sudah terlalu tua tentunya untuk bermain di Playground) disediakan kursi-kursi untuk menyaksikan sekaligus memantau anak-anaknya bermain. Apabila lapar atau bosan, pihak pengelola juga menyediakan tempat makan yang menyajikan beberapa pilihan menu seperti sandwich dan beberapa pilihan makanan dan minuman lainnya. 

Untuk informasi mengenai jam buka dan harga tiket masuk, silakan kunjungi website Amped Indonesia pada tautan berikut: https://ampedindonesia.com/id/harga-lokasi-2/

Mudah-mudahan tulisan singkat ini dapat menambah wawasan Anda dalam mencari alternatif tempat bermain keluarga di Jakarta. Selamat bermain dan bergembira! Tetap utamakan keselamatan dalam bermain. Jangan paksakan diri melakukan gerakan yang sulit karena mungkin Anda atau orang lain akan cedera akibat ulah Anda tersebut.

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. kelihatannya seru sekali ya arena permainan trampolinenya!

    Elektronik vaganza termurah

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3167&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F292777360%2F%3Fsmtt%3D1.3167

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)