Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap di Hotel Mercure Jakarta Sabang (dekat Monas)

Hotel Mercure Jakarta Sabang adalah salah satu hotel yang berada cukup dekat dengan kawasan Monas. Berlokasi di sebelah Selatan kawasan Monas, tepatnya di Jl. H. Agus Salim No. 11 menjadikan Hotel Mercure Jakarta Sabang sebagai salah satu alternatif bagi Anda yang sedang berlibur atau sedang melakukan perjalan bisnis di Jakarta. 

Double Bed
Letak Hotel Mercure Jakarta Sabang sangat dekat dengan kawasan bisnis dan kantor pemerintah di sepanjang Jl. Thamrin dan Medan Merdeka. Hotel ini juga relatif tidak terlalu jauh dari Stasiun Kereta Api Gambir. Anda dapat menggunakan Google Maps maupun Waze untuk mencari lokasi Hotel ini sekaligus rute jalan menuju hotel ini.

Hotel Mercure Jakarta Sabang adalah hotel dengan standar bintang empat dengan 166 kamar, enam ruangan meeting, restaurant & bar, kolam renang, dan fitness center.

Saya melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi Agoda. Pilihan saya jatuh pada kamar dengan rate termurah. Kamar yang kami tempati berukuran kurang lebih 21 meter persegi dengan double bed yang diletakkan berdampingan, TV kabel, kamar mandi dengan shower (tanpa bathtub). Di dalam kamar mandi pihak hotel sudah menyediakan handuk, sabun, sikat, pasta gigi, dan perlengkapan mandi lainnya.

Kamar Mandi
Di dalam kamar tersedia juga kursi, meja kerja, minibar, dan sejumlah fasilitas standar lain yang umum tersedia di hotel berbintang empat.

Fasilitas wi-fi dengan sinyal yang sangat kuat tersedia di dalam kamar. Resepsionis hotel akan memberikan username dan password yang dapat Anda gunakan untuk menikmati fasilitas wi-fi gratis di dalam kamar. Koneksi Internet yang tersedia cukup memadai dengan speed yang cukup untuk keperluan browsing pada umumnya. 

Pihak hotel juga menyediakan kolam renang yang dapat digunakan oleh para tamu. Letak kolam renang berada persis di belakang resepsionis dan letaknya bersebelahan dengan restaurant. Tersedia kolam dengan kedalaman sekitar 1.2m untuk dewasa dan 60cm untuk anak-anak. Ukuran kolam tidak terlalu luas. Anda sebaiknya mencari waktu yang pas ketika kolam tidak terlalu ramai agar dapat berenang dengan leluasa. Selain kolam renang, pihak Hotel juga menyediakan fasilitas Gym yang dapat digunakan oleh tamu.

Jalan Menuju Kawasan Monas
Terdapat sebuah restaurant yang berlokasi di lantai dasar, di samping resepsionis dan berdekatan dengan kolam renang. Menu yang disediakan, walaupun tidak murah, cukup menggugah selera dan porsinya cukup besar untuk dinikmati oleh Anda dan keluarga. Anda dapat juga melakukan pemesanan in-room dining apabila ingin bersantap di dalam kamar.

Letak hotel ini sangat dekat dengan kawasan Monas. Anda hanya cukup berjalan sekitar 50m menyusuri Jl. H. Agus Salim dan menyeberangi Jl. Medan Merdeka Selatan untuk mencapai pintu masuk menuju Kawasan Monas.

Hotel Mercure Jakarta Sabang dapat menjadi salah satu pilihan Anda pada kunjungan berikutnya ke Jakarta, baik untuk perjalanan bisnis maupun untuk liburan.

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)