Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap di Hotel Pohon Inn (Jatim Park 2)

Hotel Pohon Inn adalah satu-satunya hotel yang terletak di dalam kompleks Jatim Park 2. Lokasi hotel ini bersebelahan dengan Museum Satwa dan Secret Zoo. Keduanya adalah dua dari tiga tempat wisata di dalam Jatim Park 2. Sementara Eco Park, tempat wisata ketiga di dalam kompleks ini, dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hotel. Hal ini membuat hotel ini layak untuk dipertimbangkan apabila Anda berencana mengunjungi Jatim Park 2.

Lokasi hotel ini dari Jatim Park 1 pun tidaklah jauh. Walaupun begitu sebaiknya Anda tidak berjalan kaki, melainkan menggunakan kendaraan yang disediakan pihak hotel. Tentunya Anda perlu membayar untuk kendaraan tersebut. Coba tanyakan pada petugas di loket tiket ketika Anda membeli tiket. Oya, Anda dapat membeli tiket Jatim Park 1 di loket tiket di sebelah hotel Pohon Inn.

Bangunan hotel ini dibuat menyerupai pohon tua, sehingga menimbulkan kesan yang unik. 

Di sebelah kiri hotel, terdapat Museum Satwa, sementara di sebelah kanan terdapat Secret Zoo.



 Dari balkon atau jendela kamar, Anda dapat menyaksikan pemandangan alam yang indah.


Di malam hari, Anda akan mendengar suara aneka satwa hutan yang berasal dari Secret Zoo yang bersebelahan dengan hotel. Sungguh suasana yang fantastis!

Kalau Anda lapar, turunlah ke lobbh hotel. Sebuah restoran dengan suasana hutan akan menyambut Anda. Sambil makan, Anda dapat melihat beberapa satwa di dalam kandang yang hanya dibatasi dari restoran dengan dinding kaca, sehingga Anda dapat melihat hewan-hewan tersebut. Pilihlah tempat duduk yang berputar mengitari kandang-kandang tersebut.


Di restoran ini, jika Anda datang di saat yang tepat di malam hari; Anda akan dikejutkan oleh "hewan-hewan" pajangan yang tiba-tiba menjadi hidup.

Bagaimana, asyik bukan?

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)