Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Berwisata ke Dago Dreampark

Apabila bosan dengan wisata yang itu-itu saja di Kota Bandung, tidak ada salahnya Anda mencoba alternatif wisata alam yang terbilang anyar di Kota Bandung yang berlokasi di kawasan Dago Giri. Tempat wisata yang bertajuk "Dago Dreampark" ini menawarkan wisata alam dan sejumlah wahana permainan anak-anak dan dewasa. Selain itu, Dago Dreampark memiliki spot untuk berfoto yang melimpah, termasuk di antaranya spot-spot foto ekstrim yang sangat populer di kalangan pengunjung tempat wisata ini. 

Lokasi Dago Dreampark & Jam Buka

Dago Dreampark berlokasi di kawasan Dago Giri yang cukup sejuk, tepatnya di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Tersedia lahan parkir yang cukup luas bagi kendaraan roda dua maupun roda empat. Jam operasional kawasan wisata ini dimulai pada Pk. 09.00 pagi dan diakhiri pada Pk. 5.00 sore.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk (HTM) kawasan wisata ini adalah Rp 20,000 per orang. Dengan membayar HTM, Anda sudah dapat menikmati pemandangan alam yang asri di kawasan wisata ini, tentunya sambil berfoto-foto.

Walaupun begitu, HTM belum termasuk harga tiket untuk wahana permainan dan spot-spot foto ekstrim. Untuk menggunakan wahana permainan dan berfoto di spot-spot foto ekstrim, Anda diminta untuk membayar lagi Rp 20,000-35,000 per wahana, sesuai dengan tipe wahana yang disediakan. Di bawah ini adalah daftar tipe wahana permainan berikut harganya yang berlaku pada Desember 2017.

Wahana Permainan Tipe A (Rp 20,000)

Dalam Wahana permainan Tipe A terdapat sejumlah permainan berikut: 
- Kiddie's Boat yang merupakan wahana permainan air yang berupa perahu mini untuk anak-anak,
- Pirate's Ship yang umumnya dikenal sebagai permainan "Kora-kora",
- Sky Hammock adalah spot foto ekstrim berupa tempat tidur gantung  yang di ketinggian,
- Tanah Liat
- Sky Tree & Bird Nest yang merupakan spot foto ekstrim di ketinggian

Spot Foto Ekstrim Sky Hammock
Spot Foto Sky Hammock

Wahana Permainan Tipe B (Rp 30,000)

Dalam Wahana permainan Tipe B terdapat sejumlah permainan berikut: 
- Sky Gliding, alias flying fox yang berada di Dago Dreampark ini memiliki panjang sekitar 200m dan ketinggian 20m.
- Pine House,
- Geared Up, arena bersepeda yang menyediakan variasi pilihan sepeda untuk anak-anak,
- Row A Boat, wahana permainan dayung
- Hook a Fish bagi putra-putri Anda yang gemar memancing ikan,
- Uncle's Barn yang berisi binatang-binatang ternak,
- Horse Around, wahana permainan menunggang kuda,
- Ethnic Village + Anti Gravity, berupa spot foto yang unik
- Alladin's Carpet & Sky Bike, berupa spot foto ekstrim di ketinggian

Wahana Permainan Tipe C (Rp 35,000) 

Dalam Wahana permainan Tipe A terdapat sejumlah permainan berikut: 
- Archery/memanah,
- ATV 

Dago Dreampark memiliki kawasan yang luas sehingga cukup melelahkan bagi Anda yang akan mengunjungi seluruh wahana dan fasilitas yang disediakan. Selain itu, kontur permuakaan tanahnya turun naik sehingga akan sangat melelahkan bagi Anda yang ingin berkeliling dengan berjalan kaki. Untuk membantu mobilitas Anda, pihak pengelola menyediakan sarana transportasi "Wara-Wiri" yang berupa bus yang dapat dinaiki dengan membayar tiket seharga Rp 10,000.

Tersedia sejumlah pilihan tempat makan di dalam kawasan wisata ini dengan berbagai pilihan menu makanan yang cukup untuk mengisi perut yang sedang lapar.

Masih banyak sejumlah fasilitas berupa spot foto ekstrem yang belum dibahas di sini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi official website Dago Dreampark: https://dagodreampark.co.id/. 

Semoga informasi ini berguna untuk Anda yang tengah berencana untuk berwisata di kawasan Bandung.

Selamat berwisata!

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)