Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Mengunjungi Metropolitan Mall Cileungsi

Kabar baik bagi Anda yang tinggal di kawasan Cileungsi, Jonggol, dan Cibubur. Pada tanggal 5 Mei 2016 yang lalu, telah dibuka Mall baru bertajuk Metropolitan Mall. Pusat perbelanjaan baru ini terletak di kawasan hunian Metland Cileungsi, kira-kira 13km jauhnya dari Pintu Gerbang Tol Cibubur 1 (Exit 13 Jagorawi ke arah Cibubur/Cikeas/Cileungsi) melalui Jalan Alternatif Transyogi.

Baca Juga: Bermain Trampoline di Metropolitan Mall Cileungsi

Peta Menuju Metropolitan Mall

Letak Perumahan Metland berada di antara Perumahan Kota Wisata yang terkenal dengan Kampung Cina nya dan Taman Buah Mekarsari. Apabila Anda kebetulan sedang berjalan-jalan ke daerah ini, tidak ada salahnya untuk melepas penat sambil berbelanja di Mall teranyar di kawasan ini. 

Bagi Anda yang membawa kendaraan, Metropolitan Mall menyediakan parkir kendaraan baik di luar gedung maupun di basement. Lahan parkir yang tersedia terbilang cukup luas untuk menampung berbagai kendaraan beroda empat maupun beroda dua.

Baca Juga: Tempat-tempat Wisata di Jakarta

Sebagai pusat perbelanjaan yang muncul belakangan, Metropolitan Mall harus bersaing dengan tempat-tempat perbelanjaan lain yang sudah lebih dulu ada di kawasan ini seperti Ramayana, Giant, Ciputra Mall, Cibubur Plaza, dan Cibubur Junction. Walaupun begitu, bagi Anda yang tinggal di kawasan Cileungsi-Jonggol dan Kota Wisata; lokasi Mall ini relatif dapat dijangkau dengan mudah ketimbang Anda harus bermacet-macetan di Jl. Alternatif Transyogi yang padat di jam-jam tertentu.

Lantai Dasar Mall

Seperti halnya Mall pada umumnya, di Metropolitan Mall Cileungsi, Anda dapat menemukan merchant-merchant ternama dari dalam dan luar negeri seperti Matahari, Superindo, Giordano, Batik Keris, Cardinal, The Executive, Pojok Busana, Ada, Romp, Ranti, Valino, Urban&Co, Buccheri, Body Shop, Watch Line, Optik Tunggal, Optik Seis, Optik Melawai, Hammer, 3second, Gramedia, Century, JYSK Furniture Store, Electronic City, DIY, Cool Kids, Colorbox, Manzone, Naughty, Yayang, dan Cindy.

Selain itu, tersedia juga bioskop terkemuka XXI yang memutar film-film terkini, seperti halnya bioskop dalam jaringan XXI di tempat-tempat lainnya. Dengan fasilitas tujuh (7) studio deluxe, Anda akan dimanja dengan tayangan film-film terbaru baik dalam 2D maupun 3D. Harga tiket XXI di tempat ini terbilang cukup bersahabat yaitu Rp 25,000 pada hari Senin-Kamis, Rp 30,000 di hari Jumat, dan Rp 35,000 di hari Sabtu dan Minggu. Seperti halnya XXI di tempat lain, tersedia juga Cafe21 yang menyediakan berbagai makanan dan kudapan ringan untuk menemani Anda menunggu jam tayang film yang akan Anda tonton. 

Baca Juga: Tempat-tempat Wisata di Bogor

Apabila Anda lapar atau sekedar ingin bersantai bersama teman dan keluarga, tersedia Food court, restoran, maupun coffee shop. Terdapat dua buah food court di Mall yang besar dan megah ini, satu di lantai dasar dan satu lagi Food Court Eat 'n Eat di lantai tiga. Berbagai restoran terkemuka juga tidak mau kalah untuk membuka gerainya di Mall ini, seperti Solaria, D'Cost, Steak21, Gokana, Ichiban Sushi, Bakmi Mania, Ta Wan, Pizza Hut, CFC, Golden Lamian, dll. Pendeknya, Anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari tempat makan di Mall ini. Selain itu, untuk Anda yang hanya ingin bersantai sambil menyantap kudapan ringan bersama teman atau keluarga, Anda dapat berkunjung ke Gerai Starbuck, Bread Talk (Mako), J.Co, dan Dunkin Donut.

Food Court di Lantai Dasar

Di lantai paling atas Mall tiga lantai ini, Anda dapat juga menemukan gerai-gerai yang menjual Smartphone dan accessoriesnya, termasuk di antaranya gerai Asus, Oppo, Megafone, Erafone, Gerai Gadget, Telesindo Shop, Selular Shop, Xiaomi, Welcomm, Loly Poly, dan beberapa lapak-lapak.

Di samping gerai-gerai yang sudah lebih dulu buka, terdapat beberapa ruang yang masih belum diisi oleh merchant. Ruang yang masih belum diisi tersebut ditutup dengan rapi dengan partisi yang diberi gambar-gambar/lukisan yang menarik oleh pihak pengelola. Lukisan-lukisan tersebut menambah semarak kemeriahan Mall teranyar di bilangan Cileungsi ini. Beberapa orang tampak berfoto-foto di depan lukisan-lukisan yang terkadang dihiasi berbagai pernak-pernik menarik yang menggoda para pengunjung yang gemar berfoto untuk berhenti sejenak guna mengambil gambar atau ber-selfie ria.

Baca Juga: Tempat-tempat Wisata di Bandung

Lantai Dasar Mall

Bagi Anda yang membawa anak-anak, saat ini baru tersedia satu buah tempat permainan anak-anak yang cukup besar yang menyediakan berbagai tipe permainan. Mudah-mudahan, ke depannya, Mall Metropolitan menyediakan juga sarana bermain anak baik yang berbayar maupun tidak berbayar untuk menambah kegembiraan anak-anak yang berkunjung ke tempat ini.

Mudah-mudahan, kemunculan Mall baru ini dapat mengurangi efek kemacetan di daerah lain, karena sekarang ribuan warga Cileungsi tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau tempat lainnya untuk sekedar berbelanja atau berekreasi di Mall.

Semoga informasi ini berguna!

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Apakah Anda mengunjungi Metropolitan Mall baru-baru ini? Bagikan update terkini mengenai mall tersebut di kolom komentar.

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)