Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap di Hotel Novotel Balikpapan

Bagi Anda yang merencanakan liburan atau perjalanan bisnis ke Balikpapan, Kalimantan Timur; tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan Hotel Novotel sebagai salah satu alternatif tempat menginap selama berada di Balikpapan.

Bertempat di jantung kota Balikpapan, tepatnya di Jl. Brigjen Ery Suparjan No. 2, 0542-820820; Hotel Novotel berjarak kurang dari 10km dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan yang dapat Anda capai dalam waktu sekitar 20-30 menit saja. Dengan biaya Rp 180,000 (mungkin berubah sewaktu-waktu), Anda dapat meminta Pihak Hotel untuk menjemput Anda dari Bandara pada jam kedatangan pesawat. Mobil yang disediakan Pihak Hotel berkapasitas sampai empat orang plus ruang yang cukup untuk jumlah barang bawaan (bagasi) yang wajar.

Jalanan di Kota Balikpapan relatif lenggang jika dibandingkan dengan jalan-jalan di kota-kota besar di Indonesia lainnya. Walaupun begitu, Anda harus mengantisipasi kemacetan ringan pada pagi dan sore hari; ketika banyak orang berangkat ke tempat kerja/sekolah dan pulang dari tempat kerja.

Rute Bandara ke Hotel Novotel
(Koordinat Hotel: GPS. S 1° 16' 33.50'' E 116° 50' 5.28'')

Letak Hotel Novotel cukup dekat dengan bibir pantai, hanya dibatasi oleh Jl. Jendral Sudirman dan beberapa baris toko dan perumahan saja. Apabila memungkinkan, pilihlah kamar di lantai atas dengan pemandangan langsung menghadap ke Selat Makassar yang indah. Di sore dan malam hari, Anda akan melihat kerlap-kerlip lampu di kejauhan yang berasal dari kapal-kapal yang sedang berlayar maupun berlabuh di Selat Makassar.

Pemandangan Laut Lepas dari Novotel Balikpapan
Selat Makassar
Lokasi hotel ini tidak terlalu jauh dengan pusat perbelanjaan dan tempat hiburan seperti The Plaza Balikpapan dan Karaoke Happy Puppy dan bersebelahan dengan Hotel Ibis Balikpapan. Bagi Anda yang berencana untuk bermain golf dengan rekan kerja atau mitra bisnis; Hotel Novotel hanya berjarak kurang dari 5km dari Golf Course milik Pertamina yang dapat Anda tempuh sekitar 10-15 menit saja. 


Walaupun begitu, apabila Anda mencari hotel yang berada dekat dengan pusat keramaian di Balikpapan, barangkali Anda dapat mempertimbangkan untuk menginap di hotel-hotel lain yang letaknya berada di jantung Kota Balikpapan.

Terdapat berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati di hotel ini, seperti Kolam Renang dengan aneka pilihan kedalaman. Selain itu, terdapat juga Whirlpool dengan kedalaman 0.85m yang dapat dinikmati oleh tamu hotel yang menginap.

Fasilitas Kolam Renang di Hotel Novotel Balikapapan
Fasilitas Kolam Renang
Tersedia juga restaurant yang berada di lantai dasar yang menyediakan menu sarapan pagi mulai jam 06.00 WIT. Selain itu, terdapat fasilitas-fasilitas lain seperti Gym dan Spa yang dapat dinikmati oleh tamu hotel.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk mengadakan meeting/pertemuan dengan rekan kerja atau mitra bisnis Anda; Hotel Novotel Balikpapan menyediakan sepuluh (10) meeting room lengkap dengan fasilitas yang diperlukan.

Fasilitas Kamar Hotel Novotel Balikpapan
Superior Room
Hotel Novotel Balikpapan menyediakan tiga pilihan tipe kamar, yaitu: Superior, Executive, dan Suite. Anda dapat meminta pihak hotel untuk menyediakan King Size maupun Double Bed untuk tipe kamar pilihan Anda. Kamar yang tersedia cukup luas dan dapat menampung dua orang dewasa dan satu orang anak-anak. 

Di dalam kamar, tersedia fasilitas TV kabel, meja kerja, lemari pakaian, safe deposit box, dll. Selain itu, tersedia juga bath tub bagi Anda yang ingin bersantai sambil mengendurkan otot-otot Anda sehabis beraktivitas. Pihak hotel juga menyediakan segala fasilitas mandi lengkap seperti handuk, sabun, shampoo, shower gel, sikat gigi, pasta gigi, kimono, slipper (sandal), dll.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk membantu menyusun rencana perjalanan Anda ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)