Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Fantasy Land)

Bingung ketika anak-anak mulai merengek-rengek minta diajak ke tempat bermain sementara Anda masih perlu menyelesaikan pekerjaan atau berbelanja? Ingin tahu tempat bermain yang cukup menyenangkan, tidak terlalu mahal, dan berdekatan dengan lokasi perbelanjaan? Ingin tahu tempat bermain anak-anak indoor yang luas yang menyediakan juga tempat untuk makan dan Wifi gratis?

Baca Juga: Tempat Bermain di Cibubur Plaza

Kalau Anda tinggal di sekitar Cibubur, Jakarta Timur; tidak ada salahnya Anda berkunjung ke Tempat Bermain Anak-anak Fantasy Land. Lokasi tempat bermain ini berada di Jl. Alternatif Cibubur, tepatnya di perempatan Kranggan-Cimanggis, tidak jauh dari Plaza Cibubur dan RS. Mitra Keluarga Cibubur.

Tempat Main Anak-anak di Cibubur (Fantasy Land)

Jika Anda berkendara dari arah Jakarta menuju Cileungsi, maka lokasi Fantasy Land adalah di sebelah kiri sesudah perempatan Kranggan-Cimanggis, satu kompleks dengan restoran Ngopi Doeloe. Fantasy Land berada satu gedung dengan Factory Outlet yang bersebelahan dengan restoran Ngopi Doeloe. Terserdia tempat parkir yang cukup luas di depan Factory Outlet/Resto Ngopi Doeloe.

Fantasy Land berada di Lt. 3 gedung Factory Outlet. Tersedia eskalator maupun tangga biasa untuk naik ke Lt. 3. Tempat bermain ini cukup luas dan bersih. Seluruh wahana permainan yang tersedia bersih, terawat, dan berfungsi dengan baik.

Seperti halnya tempat bermain anak-anak sejenis, untuk menjalankan wahana permainan, Anda harus membeli kartu yang harus Anda top-up dengan sejumlah dana sebagai deposit. Harga kartu adalah Rp 10,000 yang dapat Anda top-up untuk dapat digunakan. Tarif wahana permainan bervariasi dan relatif tidak terlalu mahal.
Tempat Main Anak-anak di Cibubur (Fantasy Land)

Apabila Anak-anak Anda sudah cukup besar dan dapat bermain tanpa diawasi secara terus menerus, Anda dapat mengisi waktu luang dengan berbelanja di Factory Outlet yang menyediakan aneka ragam pakaian berkualitas. 

Selain itu, Anda juga dapat bersantai di restoran Ngopi Doeloe yang berada di samping Factory Outlet. Tersedia juga fasilitas Wi-fi gratis di resto Ngopi Doeloe untuk Anda yang ingin bekerja, mengawasi bisnis Anda, maupun sekedar browsing. 

Bagaimana? Menarik bukan? Anda dapat melakukan dan menyelesaikan banyak hal sambil menunggu/mengawasi anak-anak bermain. Anak-anak gembira dan aktivitas Anda pun dapat berjalan lancar.

Lapar? Baca Juga: Tempat Makan di Cibubur

Walaupun begitu, anak-anak tetaplah lebih penting dibandingkan aktivitas maupun pekerjaan Anda. Pastikan mereka bermain dengan gembira dan aman. Awasilah secara berkala untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)