Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2    Kuliner Cibubur    Tambuhak Bandung   

Pengalaman Menginap di Hotel Santika Bogor

Setelah membanding-bandingkan berbagai hotel yang berada di Bogor, pilihan kami jatuh pada Hotel Santika yang berlokasi di Jl. Padjajaran berdekatan dengan Mall Botani Square. 

Lokasi hotel yang berdekatan dengan Mall Botani Square menjadi salah satu pertimbangan untuk menginap di sini. Pintu penghubung antara Mall Botani Square dan Hotel Santika terletak di basement. 

Dari lift hotel, Anda cukup menekan "B" untuk mencapai basement dan berjalan beberapa meter saja melalui lorong hotel untuk menuju pintu masuk Mall Botani Square yang terletak di basement. Apabila hujan, Anda tak perlu takut kebasahan apabila hendak berjalan-jalan di Mall. 

Di dalam Botani Square, Anda dapat menemukan segala hal yang dapat ditemukan di Mall-mall lain di Indonesia. Restaurant, Fast Food, Food Court, Toko-toko pakaian, Bioskop XXI, Apotik, Toko alat-alat rumah tangga, Tempat bermain anak-anak, dll. 

Pengalaman Menginap di Hotel Santika Bogor
Salah Satu Bed di Kamar

Salah satu pertimbangan lain menginap di Hotel Santika adalah lokasinya yang berdekatan dengan Kebun Raya Bogor yang dapat dijangkau dengan hanya berjalan kaki. 

Kami memesan kamar hotel Superior (termurah) melalui aplikasi reservasi hotel Agoda. Kamar superior di Santika sedikit lebih besar dari kamar-kamar sejenis di hotel lain. Kami memilih kamar dengan twin bed yang berada di lantai atas agar dapat melihat pemandangan kota Bogor. 

Pengalaman Menginap di Hotel Santika Bogor
Kolam Renang

Hotel Santika menyediakan fasilitas free wi-fi dan voucher breakfast untuk dua orang. Anak-anak berumur 5 tahun ke atas akan dikenakan charge tambahan sebesar Rp 50,000 untuk breakfast. 

Hotel Santika juga menyediakan seluruh perlengkapan mandi untuk dua orang, seperti handuk, sikat gigi, pasta gigi, sabun, dll.

Kolam renang yang dapat digunakan dengan gratis oleh tamu hotel juga tersedia. Kolam renang yang disediakan pihak hotel memiliki kedalaman sekitar 1m untuk orang dewasa dan 0.7m untuk anak-anak. Di sebelah kolam renang, tersedia juga fasilitas Spa dan Gym.

Pengalaman Menginap di Hotel Santika Bogor
Pemandangan dari Kamar Hotel

Harga kamar superior kira-kira dua kali harga kamar standard di budget hotel. Hal ini cukup wajar mengingat Hotel Santika tidak tergolong sebagai budget hotel. Santika menyediakan fasilitas dan layanan premium layaknya hotel berbintang. 

Beberapa fasilitas di dalam hotel memang sudah cukup tua, tetapi secara keseluruhan masih bersih dan terawat. 

Ada beberapa alternatif hotel lain yang berdekatan dengan Hotel Santika, di antaranya Fave Hotel (Aston budget hotel) dan Amaris. Hotel Amaris adalah budget hotel yang masih dikelola oleh manajemen yang sama dengan Hotel Santika.

Mudah-mudahan informasi singkat ini dapat memberikan informasi yang cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan Anda memilih hotel di Kota Bogor.

(Sekian)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi

Tempat Makan di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

Gambar
Tempat Makan di Alternatif Transyogi Cibubur Nama : Gubuk Udang Situ Cibubur Alamat : Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat 16454, Indonesia (exit 13 Jagorawi dekat pom bensin) Sisi Jalan : Arah Cileungsi Menu : Seafood, Masakan Nusantara Jam buka : 10.00am-10.00pm Parkir Mobil : Luas Kisaran Harga : Telp : (021) 84394874, (021) 95291341 Instagram : @gubug.gudang Website Fasilitas : : http://www.gubugudang.com/ Free Wifi, Ruang VIP, Area Merokok Nama Alamat Sisi Jalan Menu Jam Buka Parkir Mobil Kisaran Harga Telp Website Fasilitas Instagram : :   : : : : : : : : : Popeye Louisiana Chicken, Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Bogor Arah Cileungsi Western Food, Classic Louisiana Meal Luas Rp40,000-100,000 15000 2 - Toilet, Mushola, Free Wifi @popeyes_indo Nama

Postingan populer dari blog ini

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)