Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2   

Wisata Kuliner Toko "Oen" Malang

Bagi Anda yang berwisata ke Kota Malang, tidak ada salahnya Anda mencoba berkunjung ke Toko "Oen". Toko "Oen" adalah sebuah restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1930. Hal ini terlihat jelas dari baliho besar yang dipasang di bagian dalam toko. 
 
Toko ini beralamat di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 5, Malang, Jawa Timur 65119 (nomor telepon +62 341 364052). Letaknya di dekat alun-alun kota Malang, di seberang Gereja Kathedral.   Toko ini buka mulai jam 8 pagi sampai 9.30 malam. 

Toko "Oen" terkenal dengan es krim nya. Walaupun begitu, bukan hanya es krim saja yang dijual di sini. Toko "Oen" juga menjual berbagai makanan dari jaman kolonial hingga makanan tradisional yang masih "in" hingga saat ini, termasuk gado-gado dan nasi goreng semuanya disajikan dengan nuansa masa lalu. 

Salah satu pemandangan yang cukup unik adalah kursi-kursi rotan yang digunakan sebagai tempat duduk pelanggan. Kursi rotan ini memang terasa tidak terlalu ergonomis untuk bersantap dengan makanan di atas meja makan (karena sandaran kursi terlalu jauh dari punggung Anda ketika duduk tegak menghadap meja makan). Walaupun begitu, kursi ini cukup "pas" untuk makan makanan ringan atau sekedar minum-minum sambil ngobrol bersama teman. 

Untuk menikmati nuansa "tempo doeloe", idealnya Anda punya waktu yang cukup panjang dan tidak diburu-buru untuk melakukan aktivitas lain. Dengan demikian, sebaiknya Anda menempatkan Toko "Oen" pada urutan terakhir perjalanan wisata Anda, menjelang kembali ke Hotel/rumah setelah seharian penuh berwisata di Malang dan sekitarnya. 

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Gambar
Apakah Anda sudah punya rencana bersama keluarga pada akhir minggu ini? Kalau belum, berolahraga mungkin dapat menjadi salah satu alternatif kegiatan bersama keluarga di akhir minggu. Selain meningkatkan kesehatan, olahraga juga dapat memberikan efek rekreasi dan membangun kebersamaan antar anggota keluarga. Baca Juga: Trans Studio Cibubur Dibuka Kembali untuk Umum Sport Club Kota Wisata Cibubur Salah satu alternatif tempat olahraga yang nyaman di kawasan Cibubur adalah Sport Club Kota Wisata yang menyediakan berbagai macam sarana olahraga baik untuk member maupun non-member . Di tempat ini pula, tersedia fasilitas kolam renang yang bersih dan nyaman. Sport Club yang berada di dalam Kompleks Perumahan Elit Kota Wisata ini dapat dengan mudah dijangkau dari arah Jakarta, Bekasi, maupun Depok. Dari arah Jakarta, Anda dapat memilih rute melewati Tol Jagorawi ke arah Bogor. Keluarlah di Gerbang keluar Cibubur/Cikeas/Cileungsi yang berada di Km. 13. Sesudah membayar tol, melajulah lur

Postingan populer dari blog ini

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)