Sport Club Kota Wisata Cibubur    Living World Kota Wisata Cibubur    Land's End PIK 2    Pasir Putih Aloha PIK 2   

Berwisata ke Rumah Stroberi (bagian kedua)

Tulisan ini melanjutkan cerita saya sebelumnya tentang pengalaman menginap di Rumah Stroberi Bandung.

Pada kesempatan yang lalu, saya belum sempat menunjukkan foto kawasan penginapan yang sedang diliputi kabut.

Baca Juga: Pengalaman Menginap di The Green Forest Cihideung Bandung

Sesudah hujan lebat, di sore hari, Anda mungkin akan disuguhi pemandangan yang hampir tidak pernah Anda lihat di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, bahkan Kota Bandung sekalipun. Kabut tebal yang menyertai udara dingin menggigit sungguh pemandangan yang indah bagi Anda yang mungkin lebih sering terjebak dalam kabut asap plus udara panas yang menyengat!


Petik strawberry tentunya tidak layak dilupakan. Datanglah pagi-pagi sebelum strawberry panenan hari itu habis dipetik.


Apabila Anda datang dengan keluarga besar untuk bersantap, Rumah Stroberi menyediakan tempat yang cukup luas. Sayangnya, restaurant hanya buka sampai Pk. 17.00.



Sarana permainan anak-anak maupun remaja dan dewasa juga tersedia. Flying fox juga tersedia untuk Anda yang menggemarinya.



Mudah-mudahan artikel tambahan ini dapat berguna untuk menjadi bahan pertimbangan Anda dalam berwisata. Selamat berlibur!

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Gambar
Apakah Anda sudah punya rencana bersama keluarga pada akhir minggu ini? Kalau belum, berolahraga mungkin dapat menjadi salah satu alternatif kegiatan bersama keluarga di akhir minggu. Selain meningkatkan kesehatan, olahraga juga dapat memberikan efek rekreasi dan membangun kebersamaan antar anggota keluarga. Baca Juga: Trans Studio Cibubur Dibuka Kembali untuk Umum Sport Club Kota Wisata Cibubur Salah satu alternatif tempat olahraga yang nyaman di kawasan Cibubur adalah Sport Club Kota Wisata yang menyediakan berbagai macam sarana olahraga baik untuk member maupun non-member . Di tempat ini pula, tersedia fasilitas kolam renang yang bersih dan nyaman. Sport Club yang berada di dalam Kompleks Perumahan Elit Kota Wisata ini dapat dengan mudah dijangkau dari arah Jakarta, Bekasi, maupun Depok. Dari arah Jakarta, Anda dapat memilih rute melewati Tol Jagorawi ke arah Bogor. Keluarlah di Gerbang keluar Cibubur/Cikeas/Cileungsi yang berada di Km. 13. Sesudah membayar tol, melajulah lur

Postingan populer dari blog ini

Pirate Adventure Playground Pejaten Village Jakarta

Berenang di Kolam Renang Sport Club Kota Wisata

Tempat Bermain Anak-anak di Cibubur (Plaza Cibubur)